Sudah dua hari ini, Anneth dan Deven tidak telfonan bahkan chatan pun hanya sesekali saja. Anneth memaklumi itu karena Deven sedang fokus Tryout di sekolahnya dan Anneth tidak mau mengganggunya.
Selama tidak ada notif dari Deven yang biasanya ia terima setiap saat, Anneth tidak banyak memainkan handphonenya di sekolah. Dan sering kali ia live di akun second-nya.
"Wiii masih pagi udah live aja nih," ujar Sava teman dekat Anneth di sekolah.
"Gabut kalean semua sibuk sendiri-sendiri," jawab Anneth.
"Depennya mana depennya? Ngga bucin nihh?" Ledek Sava yang tahu kalau Anneth suka bucin online.
Mendengar ucapan Sava, Anneth langsung menjeda livenya.
"Ishh jangan bilang gituu, astaga ini lagi live," cibir Anneth.
"Oalah kenapa memangnya? Mereka udah tah kan?"
"STTTT!! Udah diem,"
Sava tertawa. Dia senang membuat Anneth bete, badmood. Anneth kembali live di instagramnya. Tak lama, teman-teman dekat Anneth menyerbu bangkunya ikut bergabung ke dalam live. Jadilah mereka yang live, sementara Anneth sendiri ditutupi oleh teman-temanya.
"Ehhhhh kalian ini lihat, aku ketutupan kalian semuaa," ucap Anneth.
"Udahan livenya bikin boomerang aja," ucap Vania.
Mereka lalu menyudahi livenya dan kini mereka bergaya untuk membuat boomerang bersama-sama. Sampai beberapa kali baru satu yang dibuat snapgram oleh mereka.
"Udah ah, mau ke kantin ikut ngga?" Ajak Neil dan Nato. Dan semuanya geleng-geleng kompak.
"Hah, yaudah bye!" Ujar Nato, lalu ia pergi bersama Neil berdua ke kantin.
"Annethhh! Ini Deven ganteng kirim pesan aku bales yaaa??" Teriak Yoel teman laki-laki Anneth yang sedang main game di handphone Anneth.
"JANGAN YOEL!! Manaaaa hpku nanti main gamenya," Anneth langsung menghampiri Yoel mengambil handphonenya.
"IHHH YOEL KENAPA DI BACAA," Anneth memanyunkan bibirnya karena sebal pada Yoel.
"Lagian segitu senengnya Depen ngechat, sampe rusuh," ucap Yoel.
"Ishh nyebelin ah! Au ah Anet marah sama Yoel!" Anneth merebut hpnya dan melihat room chat bersama Deven.
Deven ganteng 🤘🏻
Aye aye captain! Iyaa tar aku kabulin kamu mau aku cover lagu apa:vAnneth
Masih lama 2 hari lagi:(
Bete tau
Eh ngga deng ngga jadi ntar ngambekDeven ganteng 🤘🏻
Sabar yang.
Kenapa kenapa?Anneth tidak membalas lagi pesan Deven. Ia tidak mau membuat Deven tidak konsen nantinya. Masalahnya Deven sangat cemburuan. Huftt.
"Ayolah maapin, nanti aku traktir deh mau ngga?" Yoel dari tadi sedang merayu Anneth supaya tidak marah.
"Ga. Males. Anet lagi marah sama Yoel jadi jauh-jauh,"
"Ahh Anneth mah gituu,"
Yoel menyerah setelah lama merayu Anneth tapi tidak juga luluh. Akhirnya ia memilih cara lain dan akan ia lakukan nanti sepulang sekolah.
***
Setelah sampai di rumah, Anneth langsung mengganti bajunya lalu ia membuka laptopnya dan mulai mengedit video yang selama ini tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH KISAH #1 [COMPLETED]
Novela Juvenil~Kisah dua hati yang berasal dari dunia musik~