CHOI SULLI - Ibu dari dua anak sekaligus istri dari Choi Minho. Wanita ini dikarakterkan sebagai istri yang sangat takut akan suaminya. Minho yang gila kontrol mampu menaklukkan Sulli dengan begitu mudah karena Sulli tak akan pernah melawan perintahnya.
Choi Minho - Seorang suami yang begitu memuja istrinya. Gila kontrol, posesif dan pemarah. Punya segudang peraturan untuk istrinya agar tak meninggalkannya. Pemilik Choi Group , namanya bahkan masuk kedalam majalah forbes sebagai pengusaha muda yang begitu sukses.
ALEX SPARROW as KEENAN ANDERSON - Seorang playboy yang berhasil ditaklukkan oleh wanita asia. Pria tampan ini menjadi tetangga baru Sulli dan Minho sekaligus rekan kerja mereka. Keenan adalah seorang pengusaha sukses brand kosmetik.
KIM HYUNA - Mantan model majalah dewasa yang menjadi tetangga baru Sulli dan Minho. Dia adalah istri dari Keenan Anderson, mereka menikah di Malibu dua bulan yang lalu.
JI CHANG WOOK AS DANIEL LEE - Setelah hubungannya merenggang dengan Sulli. Keduanya kembali akrab karena Yoona memaksanya untuk tetap menjaga silaturahmi dengan adiknya. Daniel bahkan memegang saham walau hanya sepuluh persen di perusahaan Minho. Walaupun ia berusaha tak mengungkapkannya, namun hatinya masih saja menyimpan nama Sulli dengan rapat.
WILLIAM FRANKLYN-MILLER AS ALEXANDER CHOI - Anak pertama Minho dan Sulli.
ALEYNA YILMAZ AS MAURA CHOI - Anak kedua Minho dan Sulli.
OTHER
IM YOONA
Rosè BLACKPINK
PARK CHANYEOL
SIM CHANGMIN
CHO KYUHYUN