Selebgram

3K 154 0
                                    

" Kaget aja seperti pernah kenal tapi lupa" alasan Dava. Padahal aslinya Dava pernah memiliki hubungan dengannya.

" Alasan macam apa itu" kata Selma sambil memutar bola matanya dengan malas.

" Jangan-jangan kamu pernah ada hubungan dengannya" selidik Selma masih dengan raut wajah kesalnya.

" Eng enggak lah" bohong Dava lagi.

" Kok kamu jadi gugup gini!?" Kata Selma lalu melihat kearah wajah Dava. Terlihat beberapa bulir keringat membasahi dahinya. Dava tak menjawab ucapan Selma.

" Dav, jawab aku. Jujur" lanjut Selma yang masih memandang Dava.

" Emm-" Dava hendak menjawab namun ucapannya terpotong dengan bunyi bel sekolah.

" Aku antar kekelas" lanjut Dava lalu berdiri dan menggandeng Selma menuju kelas.

" Makhluk aneh" gumam Selma disepanjang koridor sekolah.

" Belajar yang rajin 2 minggu lagi ujian" kata Dava setelah tiba didepan kelas Selma. Selma mengangguk mengiyakan ucapan Dava.

" Aku kekelas" pamit Dava sambil mengacak-acak rambut Selma.

" Babay"

"Bay" jawab Selma dengan wajah yang sulit diartikan. Setelah Dava pergi, Selma melangkahkan kakinya kedalam kelas.

Selma duduk ditempat biasanya, bersama Syifa sahabatnya. " Btw, muka lo kusut gitu kenapa sel?" Tanya Syifa setelah menyadari Selma sudah duduk di sampingnya.

" Gue heran deh sama Dava" gumam Selma yang bisa didengar oleh Syifa.

" Heran kenapa?" Tanya Syifa ikutan kepo tentang Dava.

" Tauk ah bodoamattttt, gue bete bete bete!!!" keluh Selma lalu meletakkan kepalanya diatas meja dan wajahnya tidak menghadap Syifa.

" Kok jadi gini sihh!?" Gerutu Syifa sambil melihat Selma yang membelakanginya.

" Tauk deh" kata Syifa lalu memainkan HP-nya.

Kelas masih ramai, tak lama kemudian ketua kelas datang dengan raut wajah senang. " Woyyy!!" Teriaknya didepan seluruh siswa siswi kelas. Siapa lagi kalau bukan Galang. Semua siswa siswi pun diam mendengar teriakannya.

" Apa?" Tanya Syifa.

" Kelas kita free selama 5 jam!" Jawab Galang.

" Yang bener aja lo" sambung Selma.

" Pak Ranto ada rapat ke dinas dan tidak memberi tugas. Sedangkan Bu Eni ada acara keluarga suruh kerjain buku paket halaman 40 - 42 dibuku tugas" jelasnya.

" Oh" jawab Selma hanya ber oh-ria saja.

Terdengar suara siswa siswi bersorak gembira karna jam kos selama 5 jam.

Tangan Selma bergerak mengambil buku dengan mapel biologi di tasnya. Ia ingin mengerjakan tugas Bu Eni lalu segera bolos sekolah.

" Ngapain lo?" Tanya Syifa saat melihat Selma mengerjakan tugas biologi.

" Kerjain tugas Bu Eni lalu bolos, mau ikut?" Tawas Selma sambil melihat wajah Syifa.

" Bener juga, kuy lah" jawab Syifa lalu ikut mengerjakan tugas.

Barusaja 35 menit, Selma dan Syifa sudah mengerjakan tugas. Mereka merapikan buku dan memasukkannya kedalam tas lalu menggendongnya.

" Galang!!" Teriak Syifa.

" Kenapa?!" Balas galang tak kalah teriak.

" Nihh, tugas gue sama Selma dah beres. Gue ijinin mau pergi" kata Syifa sambil melemparkan 2 buah buku tugas kearah Galang.

Bad Girl vs Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang