Makhluk Aneh

3.8K 152 1
                                    

" Ko gak beritau guee!!!" Teriak Selma yang kini ikut duduk di samping Revan.

" Emang lo siapa perlu di beritahu jugak" jawab Revan. Lalu Selma nampak diam berpikir sejenak.

" Iya juga yaa, bukan urusan gue juga" gumam Selma sambil cengar-cengir.

" Pernah dibawa pulang bang?" Tanya Selma.

" Pernahhh, kan tadi gue udah bilang habis wisuda gue mau tunangan" jawab Revan.

" Ko gak bilang kalo pernah pulang" kata Selma.

" Lu masih sekolah" jawab Revan lalu Selma menganggukkan kepalanya.

Terdengar suara pintu diketuk dari luar kamar Revan. Selma dan Revan nampak saling pandang bertanya-tanya. Lalu Selma berjalan membukakan pitu tersebut.

" Iya bi?" Tanya Selma saat sudah membuka pintu.

" Di tunggu non Syifa dibawah" jawab Bi Inah. Bi Inah sudah kenal dengan Syifa karena Syifa adalah teman Selma sejak umurnya masih kecil.

" Bibi duluan aja nanti Selma nyusul" ucap Selma. Lalu Bi Inah pergi meninggalkan Selma.

" Selma keluar bang" ucap Selma lalu berjalan ke lantai bawah.

" Udah lama nunggu?" Tanya Selma setelah tiba di ruang tamu.

" Ehh, baru saja kok. Nih, aku bawain kue favorit kamu" ucap Syifa seraya memberikan sekotak kue.

" Uwhhh, makasih bangettt" kata Selma lalu menerima kue tersebut.

" Bi, tolong siapin pake piring. Nanti anterin ke kamar Selma" ucap Selma lalu memberikan kotak kue tersebut pada Bi Inah.

" Iya non, sebentar" jawab Bi Inah lalu pergi ke dapur.

" Ke kamar yuk!" Ajak Selma diangguki oleh Syifa.

Lalu mereka berdua berjalan menuju kamar Selma. Memasuki kamarnya Selma, Syifa melepaskan sepatunya lalu meletakkannya di rak sepatu milik Selma. Setelahnya, Syifa duduk di sofa yang ada, sedangkan Selma duduk di bibir kasur.

" Btw, kok udah pulang, kamu bolos lagi?" Tanya Selma membuka obrolan.

" Dipulangin, guru ada rapat" jawab Syifa lalu memainkan HP-nya.

" Trus, lo gak sekolah ngapain? Acara keluarga? Acara apa?" Tanta Syifa.

" Nganter ortu ke bandara" jawab Selma.

" Emang mau kemana?" Tanya Syifa.

" Di tugasin ke London" jawab Selma.

" Owalahhh" gumam Syifa sambil manggut-manggut.

Bi Inah datang dengan membawa minuman dan kue ke dalam kamar Selma.

" Kuenya non" ucap Bi Inah.

" Makasih bii" ucap Selma dan Syifa bersamaan dan diangguki oleh Bi Inah.

" Makan dulu fa" ucap Selma lalu meletakkan kue dan minuman di meja depan sofa.

" Iya" jawab Syifa yang masih fokus dengan HP-nya.

Tak lama kemudian, Syifa meletakkan HP-nya di meja lalu meraih minumannya. Setelah 2 tegukan air, Syifa meletakkan minuman tersebut ke meja. Sedangkan Selma sekarang sedang menikmati kue.

" Btw, tadi lu tau gak sel?" Tanya Syifa membuka obrolan.

" Kagak lah, kan gue kagak berangkat" jawab Selma.

" Iya ya" gumam Syifa.

" Tadi si curut cari lo" lanjut Syifa lalu mengambil sepotong kue.

" Hah!? Curut? Siapa?" Tanya Selma dengan polos.

Bad Girl vs Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang