Maaf

2.9K 114 0
                                    

" Udah, yuk pulang" ajak Selma lalu berjalan keluar toko meninggalkan Syifa.

" Eh Selma! Lu tega ninggalin gue sendiri" teriak Syifa yang berada di belakang Selma.

" Buruan gc!" Sahut Selma tanpa memberhentikan langkahnya.

•••

" Makasih udah ngajakin jalan-jalan" ujar Selma.

" Sama-sama, kalo gitu gue duluan" pamit Syifa lalu melajukan mobilnya pergi pulang setelah Selma keluar.

Setelah memastikan mobil Syifa tak kelihatan, Selma melangkah menuju kamarnya.

" Bolos lagi?" Tanya seseorang yang berada di tangga paling atas. Tangannya dilipat diatas dada dan bersandar di dinding sampingnya.

" Iya, kenapa?" Tanya Selma dengan santainya lalu berjalan ke atas menaiki satu-persatu anak tangga.

" Oh" jawabnya hanya ber oh-ria saja. Siapa lagi kalau bukan Revan.

Revan memaklumi Selma karna dia terlahir dengan cerminan sifat papanya.

Sekarang Selma sudah berada di dalam kamarnya. Hal yang dilakukan adalah rebahan. Paling nyaman menurutnya.

" Ngapain ya" gumam Selma sambil berpikir. Tangannya mencari HP di dalam tas. Selma menyalakan HP-nya sejenak melihat balasan dari Dava.

" Read mulu ihh!!" Gerutu Selma lalu membuang HP-nya asal.

Badannya ia angkat dari kasur lalu berjalan mengambil pakaian di almarinya. Setelah itu, ia membuka belanjaannya.

Tangannya membuka satu-persatu produk kecantikan yang ia beli tadi di mall. Terlalu banyak barang yang ia beli, akhirnya Selma menatanya di meja rias.

Belum selesai menata skin care tadi, Selma mendengar suara orang di luar. Lumayan ramai. Selma meletakkan barangnya lalu memilih melihatnya di dekat tangga. Ternyata yang datang teman-temannya Revan. Hanya 4 orang.

" Di dapur ada makanan gak ya?" Selma membatin lalu melangkah menuruni tangga.

Selma membuka kulkas di dapur. Melihat kentang yang begitu banyak, membuat Selma berinisiatif untuk membuatkan camilan. Selma nampak berfikir sejenak lalu sesuatu ide melintas di otaknya.

Selma berlari menuju kamar dan mengambil HP-nya lalu membawanya kembali ke dapur. Dibukanya aplikasi Google untuk mencari resep masakan.

" Potato wedges aja deh" Selma bergumam. Tangannya mengambil beberapa buah kentang, lumayan banyak lalu mencucinya.

•••

" Revannn!!" Selma berteriak dari dapur.

" Apa?" Revan memutar bola matanya.

" Nih, gw mo ke atas" Selma menyodorkan baki dengan beberapa minuman dan mangkok camilan.

" Makasihhh"

" Smsm" lalu Selma berjalan menuju kamarnya.

•••

Bad Girl vs Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang