-
Angin jadi makin kencang dan dingin. Langit malam juga keliatan bener bener indah karena kelap kelip lampu kendaraan di jembatan.Cewek berambut hitam sebahu itu duduk di pinggiran sungai Han sambil menikmati pemandangan itu.
Kayaknya dress kuning selutut sama cardigan tipis yang dipakenya cukup bikin dingin hingga mukanya nampak pucat.
Tapi gak,
dia bisa ngerasain angin, tapi tubuhnya gak ngerasa kedinginan sama sekali.
Dia cuma diem sambil berkutat ama pikirannya.
Banyak pertanyaan pertanyaan muter ada di pikirannya yang gak bisa dia tanyakan sama orang lain, bahkan dirinya sendiri.
Kenapa gue mati?
Terus kenapa gue disini bukannya diatas?
Sekarang gue harus kemana?
"Keliling ah..". Dia berdiri dan mulai jalan.
Jalanan bener bener padat malam itu, banyak orang yang lalu lalang, tapi tentu aja mereka semua gak bisa liat Minji.
Minji sesekali berhenti kalo ada yang bikin dia tertarik.
Kayak sekarang ini, dia lagi liatin gerobak eskrim yang bikin dia ngiler. Dia suka banget eskrim, tapi dia tau dia gak butuh makan, bahkan dia gak bisa nyentuh makanan.
"Hantu makan apaan ya?". Gumamnya.
"Lu pengen makan?".
"Aaaakhhh!!!!". Minji teriak karena tiba tiba disebelahnya ada sosok yang matanya merah banget.
"Hantuu!!! Jangan deket deket gue!!". Teriak Minji lagi.
"Lu juga hantu bego!". Sosok itu masang muka datar.
Iya ya? Masa hantu takut hantu?
Akhirnya Minji yang tadinya merem karena takut mulai buka matanya pelan pelan. Ternyata dia gak seserem itu, cuma matanya aja yang merah.
"Kenalin, gue Hana". Hantu bernama Hana itu ngejabat tangan Minji.
Minji cuma bengong ngeliat tangan Hana yang pucat banget dan ada sedikit urat hitam. "Gue.. Gue Minji".
"Kenapa? Masih takut ama gue?". Minji langsung geleng geleng.
"G-gak sih.. Emang muka gue sekarang juga serem kayak lu?". Tanya Minji dengan polos.
"Ck, lu ngejek gue?!". Tubuh Hana kayak keluar efek asap hitam. Minji langsung merinding.
"Gue kayak gini karena gue udah lama muter muter di dunia ini, dan lu.. Kayaknya baru aja mati ya?". Tanya Hana.
"E..Eh.. Iya baru beberapa hari yang lalu". Minji udah sadar beneran kalo dia udah mati, dan dia gak nyangka kehidupan kayak gini bener bener ada.
Hana ngangguk ngangguk.
"Mau cari makan?". Tawar Hana.
"Emang bisa?". Minji antusias.
"Udah ayo ikut gue".
-
Minji POV."Aah.. Kenyang..". Refleks gue, padahal juga gak bisa kenyang ataupun lapar.
Gue bersyukur banget sih jadi hantu tapi masih bisa makan makanan enak. Kalau tau makanan persembahan bisa dimakan mah harusnya dari kemaren kemaren gue nyari makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...