⚠Biasakan VOTE⭐ dulu sebelum baca⚠
Maybe ada typo(s) karena bikinnya buru buru, but..
———
Enjoy!
———
—
Belakang aula, tempat sepi yang mungkin bagi seseorang kayak cewek berkacamata itu adalah tempat yang bikin dia ketakutan. Takut akan apa yang akan terjadi sama yang udah terjadi.Ya, di sana dia sering diperlakukan buruk sama orang yang kini berdiri di depannya.
Aera.
Dan bisa di tebak, cewek berkacamata itu adalah Seorin. Dia makin takut apalagi beberapa waktu yang lalu Aera hampir aja celakain dia di atap.
Entah itu Hana yang waktu itu ngerasuki Aera atau Aera sendiri, Seorin tetep ngerasa takut. Itu aja.
"Seorin." panggilnya.
Seorin cuma makin nunduk aja, berharap dia gak bakal ditindas lagi kayak sebelumnya walau mungkin aja harapannya itu gak mungkin terjadi.
"Seorin.." kali ini tangan Aera terulur buat nyentuh pundak Seorin.
Keringat dingin mulai muncul di pelipis Seorin. Dia udah tau pasti apa yang bakal terjadi sebentar lagi.
Tolong, jangan..
Jangan lagi..
Jangan..
"Maaf."
"Huh?" Seorin ndongak bingung dan agak kaget.
"Gue minta maaf, Seorin." ujar Aera sambil nunduk.
—
Jisung POV.Jisung, lu cuma ngelakuin hal yang seharusnya. Ini bukan egois. Kak Aera emang gak bersalah, dia ngelakuin itu karena dalam pengaruh hantu kakaknya. Jadi gak ngelaporin Aera adalah perbuatan yang bener.
Gue ngelakuin ini bukan karena gue gak mau nyelesaiin permasalahan Minji dan bikin dia kembali. Walaupun jujur gue masih pengen Minji di sini, gue gak seegois itu untuk nahan kepergian Minji.
Lalu siapa yang harus dihukum atas semua ini?
Gue tau Minji sekarang marah karena itu, dia pasti ngerasa kalau kematiannya itu gak adil baginya. Gue juga tau itu.
Tapi ini gak sesimpel ngebalik telapak tangan buat bertindak.
"Hah..."
"Nak, ini odengnya."
"Ah, makasih." gue sekarang lagi makan odeng di pinggir jalan. Tadinya gue mau nyariin Minji yang pergi setelah kejadian di kantin. Dia marah pastinya. Dan gue cuma pengen minta maaf.
Hantu bisa kedinginan gak ya?
Hujan turun beberapa menit yang lalu dan makin deres aja. Gue khawatir Minji kehujanan atau kedinginan, walaupun mungkin itu gak bakal terjadi. Karena dia hantu.
Apa hantu sesusah itu dicari?
Gue nyari dia sampe sini dan akhirnya malah gak bisa pulang gegara hujan. Mana ini tempat jauh banget lagi dari halte.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...