Sebelum baca, cuma mau ingetin,
VOTE ITU GRATIS, VOTE DULU DONG,UDAH?
BENERAN?
Oke sip,
Enjoy~
—"Oh? Hai Jisung!"
Jisung, Jaemin sama Chenle kaget. Padahal Jaemin baru aja bilang kalo dia liat Aera ngebully Seorin, tapi Jisung naikin satu alisnya bingung ngeliat mereka lagi makan siang bareng di bangku taman.
"H-hai.. Kak Aera." sapa Jisung balik dengan kikuk. Matanya langsung ngeliat Jaemin sinis karena Jaemin udah berani beraninya ngomong ngaco tentang Aera.
"Kalian ngapain ngos-ngosan gitu? Sini makan bareng kita."
Chenle masih ngerutin alisnya curiga. Aera gak sama Yola atau Taera, dia cuma sama Seorin yang padahal gak pernah makan bareng sama orang lain kecuali dipaksa.
Seorin cuma ngeliat kebawah dan gak ngelirik tiga laki-laki itu sama sekali.
"Tumben kak, makan sama Seorin?" tanya Jaemin. Aera agak ketawa gitu.
"Emangnya kenapa? Seorin kan temennya Jisung, jadi dia temen gue juga."
"Lagian kasian tadi dia makan sendirian, jadi gue ajakin, iya kan Rin?"
Seorin cuma ngangguk. Seorin emang biasanya selalu datar dan keliatan murung, jadi Jisung gak curiga sama sekali.
"Mau ikutan?" ajak Aera lagi.
"Ah.. Gak kak, kita tadi mau ke aula, ehehe. Udah ayok." Jisung nyeret Chenle sama Jaemin ke aula.
Sesampainya disana mereka cuma saling lempar pandang. Gak mungkin Aera ngebully seperti yang Jaemin bilang. Aera itu primadona dan kebanggaan sekolah, dia terkenal baik sama siapa aja.
"Beneran, Sung! Tadi gue liat!" Jaemin masih yakin sama apa yang dia liat.
"Kayaknya gak mungkin deh, kak Aera itu baik." ujar Jisung.
"Tadi jelas jelas gue liat si Aera jambak rambut Seorin, dia juga nendangin dia tadi!"
"Lu yakin? Gue kenal sama kak Aera, dia gak mungkin kayak gitu!"
Daripada berdebat. Chenle daritadi cuma diem.
Sejak Jaemin datang ke kantin sambil ricuh sendiri dan bikin Jisung sama Chenle ikut ricuh, Minji juga udah entah ilang kemana. Jisung cuma bisa ngebatin aja, gak mungkin kan dia nanya sama temen temennya 'Minji kemana?'. Yang ada Jisung malah diketawain.
Setelah berpikir lama, Chenle akhirnya buka suara.
"Lu liat ekspresi Seorin tadi?"
Jaemin sama Jisung cuma masang wajah 'hah?'
"Gue bakal nyari tau sesuatu." ujar Chenle serius.
—
MINJI POV.
"Hana?"
"Ngapain lu disini?" tanya gue sama Hana. Mereka bertiga udah lari duluan ninggalin gue gegara gue gak sengaja liat hantu kayak gue lewat di depan kantin terus lari.
Dan akhirnya gue ngejar dan nangkap dia. Saat ini gue lagi cengkeram tangannya. Dan gue agak kaget ngeliat penampilan Hana.
"Han? Lu kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...