Hayoo kalian VOTER keberapa nih??
VOTE DULU YA SEBELUM BACA🌟
———
Enjoy
———Minji POV.
Ah hampir aja.
Semalam gue marah sampe segitunya padahal yang Chenle bilang itu gak salah. Bahkan gue ngilang setelahnya. Sekarang gue masih khawatir ama Chenle, gue takut dia jadi takut ama gue.
Seperti biasa, semalaman gue nenangin diri dan nyari angin di deket sungai Han. Untung aja gue berhasil tenang, kalau gak entah apa yang bakal terjadi sama gue.
Gue gak bisa lama-lama sendirian keliling gak jelas kayak gini. Akhirnya gue malah ngerasa kangen ama Jisung dan jalan menuju rumahnya.
Iya gue tau kok.
Jisung pasti sekolah hari ini. Gue gak mau ganggu aja, jadi gue pergi ke rumahnya.
"Permisi.." ujar gue canggung pas masuk rumahnya Jisung kayak gak pernah kesana aja.
Rasanya mood gue jadi naik lagi setelah nyampe sini. Well, setelah jadi hantu, cuma Jisung yang bisa ngeliat gue. Selama ini dia juga baik banget udah mau nampung gue disini, padahal hantu mah gak perlu rumah.
Apalagi Jisung sekarang jadi bagian penting dalam hidup gue—tunggu, apa?
"Kenapa isi pikiran gue itu itu aja sih?!" sambil nepuk pipi sendiri, gue duduk di sofa ruang tv Jisung.
Tiba-tiba rasa penyesalan itu balik lagi. Gue lagi-lagi nyesel udah libatin banyak orang. Bahkan semua jadi complicated sekarang. Kadang gue mikir apa mending gue ilang aja daripada bikin semua orang jadi repot gara-gara gue.
Gue terlalu sombong.
Chenle yang udah sebaik itu mau nolongin aja jadi gue bentak. Emangnya gue ini apa? Gue bahkan gak punya hak sama sekali di sini.
"Sial." kalau kebanyakan mikir gue jadi pengen nangis. Sesek rasanya.
Gue akhirnya ngambil remot dan nyalain televisi. Drama udah ngebosenin, akhirnya gue ganti ke channel yang nayangin berita—
"HAH!!" refleks gue lempar remotnya jauh jauh.
"Kok gue bisa megang remot sih?!?!"
Gue seneng? Iya gue seneng. Siapa sih yang gak seneng bisa ngerasa lebih hidup dan gak diabaikan dunia? Benda aja biasanya nganggep gue gak ada, tapi kali ini gue bisa megang remot?
"Wuah..." gue nutup mulut saking kaget sekaligus seneng.
Gue ambil lagi remot tadi dan gue pegang baik baik. Gue bisa ngerasain tiap tombolnya. "Astaga, gue gak percaya.."
Terlalu berlebihan, gue sampai-sampai nempelin remot itu ke pipi sambil mejamin mata. Kayaknya gue udah gila.
"Tau ah." gue balik duduk dan ngerasin volume televisinya.
Kayaknya berita kayak gini gak cocok sama gue. Reporternya kalo ngomong kayak ngerap, gue sampe gak paham liatnya.
"Itu kok kayak sekolahnya Jisung ya?" gumam gue ngeliat background reporter tadi.
"...Aera, putri bungsu presiden direktur perusahaan ternama tiba-tiba menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui kejahatannya dengan bukti rekaman—"
Pip
"Hah.. Gak mungkin kan..?"
Gue harus kesana sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fiksi Penggemar• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...