"Heh jalang, jadi aktris sana, akting lu keren".
Minji POV.
Jisung bilang yang difoto itu bukan Mamanya, tapi Mamanya itu yang kemarin datang ke minimarket. Tapi kenapa Jisung ngomong kayak gitu sama dia? Dan lagi.. mata Jisung pas itu gak kayak Jisung sama sekali—dingin.
Setelah kejadian itu gue memutuskan buat biarin Jisung sendirian dulu. Gue gak mau bikin Jisung tambah jengkel sama kehadiran gue.
Sejak semalem, Jisung gak keluar dari kamarnya. Padahal ini waktunya sekolah, tapi dia belum keluar dari tadi. Gue bisa aja nembus pintu kamarnya dan bangunin dia, tapi seperti yang gue bilang tadi, gue bakal biarin dia sendirian dulu.
Hah..
Bener bener bosen. Dari tadi gue cuma rebahan di lantai.
Gue berdiri dan jalan ke sofa. Gue coba ambil remot tv yang ada di meja. Dan, Ya. Tentu aja gue gak bisa pegang remotnya. Berkali kali gue coba buat konsentrasi ngambil remot itu.
"Hah.. Percuma!".
"Lu pengen nonton tv?".
Gue refleks langsung berdiri pas tiba tiba ada suara berat muncul dari arah kamar Jisung. Itu Jisung, dia kayaknya baru selesai mandi, rambutnya basah dan dia cuma pakai kaos sama celana pendek.
"E..ekhm.. Gak kok. Lu gak sekolah?".
Jisung ngambil remot itu dan nyalain tv. Setelah beberapa kali ganti channel nya, dia berhenti di drama 'hotel del luna'.
"Tuh nonton sana. Kali aja dapet inspirasi". Ujarnya terus pergi ke dapur.
Gue nurut dan duduk di sofa. Beberapa menit gue nonton, gue langsung paham. Ini film tentang makhluk kayak gue. Jadi maksudnya biar gue tau dunia kehantuan gitu?
Setelah agak lama Jisung berkutat di dapur, dia ikut duduk disebelah gue dan naroh ramen cup didepan gue. Sementara dia juga langsung makan ramen punyanya.
Padahal gue pengen marahin dia karena selalu makan ramen.
"Sung.. Mm.. Gak masuk sekolah?". Otak gue buntu ya? Padahal gue udah tanya tadi. Setelah liat wajah Jisung kemarin gue jadi agak canggung mau ngajak omong Jisung.
"Gak". Jawabnya singkat terus lanjut makan.
Gue cuma ngangguk ngangguk dan ikut makan sambil nonton drama. Gak bisa gini! Walaupun gue ini hantu, gue harusnya berusaha ngehibur Jisung!
"Jisung! Buruan ganti baju!". Ujar gue sambil ngambil paksa ramennya. "Manusia gak boleh makan ramen sering sering!".
"Ayo kita belanja!".
-
Author POV.Akhirnya. Setelah beberapa kali perang sumpit dan adu mulut, Minji berhasil ngebujuk Jisung buat ganti baju dan ke supermarket. Selama perjalanan Jisung menggerutu gegara ramennya belum abis udah disuruh buru buru belanja.
"Wah!!! Rame banget ahaha!!". Minji keliatan kayak anak desa yang lari lari tanpa alas kaki.
"Jisung! Gue mau ini, plis..". Rak pertama yang mereka lewati adalah rak makanan ringan. Minji nunjuk gummy bear warna warni yang bikin Jisung cuma nyernyit. Dia gak terlalu suka manis.
"Jisung!!". Protes Minji pas Jisung ngelewatin dia tanpa jawab apa apa terus ambil honey butter chips kesukaannya.
"Jisung please.. Gue pengen gummy bear..!". Jisung cuma ngegeleng tanda gak setuju.
"Gummy bear! Gummy bear!! Gummy—".
"Gak usah, ntar lu sakit gigi". Akhirnya Jisung buka suara pas lorong di rak itu gak ada orang sama sekali. Iya, dia sengaja nunggu sepi baru ngomong, biar gak dikira gila lagi gara gara ngomong sendiri.
"Hantu gak bisa sakit gigi bego!!".
"Udah, jangan berisik". Jisung lanjut jalan ke bagian bahan makanan.
Minji yang ngajak belanja tapi dia cuma muter muter di bagian yang bikin dia tertarik, alias makanan manis. Jisung akhirnya milih sendiri sayur sama bahan makanannya.
"Gue pengen gummy bear.........". Gumam Minji berkali kali udah kayak hantu kesetanan(?)
Jisung ngehampiri Minji dan nunjukin dua kubis ditangannya seolah bilang 'Ini beli yang mana?'.
"Yang itu". Minji malah nunjuk rak bagian gummy bear.
"Hah serah". Jisung muter balik dan lanjut ngambil beberapa sayur.
Minji kira bakal ada plot twist yang bakal terjadi, alias tiba tiba Jisung berubah pikiran dan beliin Minji gummy bear. Tapi apa? Sampai kasir Jisung cuma beli sayur, daging, bahan bahan lain, sama keripik Jisung.
"Ngeselinn!!!!!!!". Minji teriak di depan muka Jisung sepuasnya pas Jisung bayar belanjaannya. "Idiot! brengsek! Bego!". Dan semua umpatan keluar dari mulut Minji.
Jisung sebenernya udah pengen nabok, tapi kan aneh diliat orang kalau tiba tiba nabok angin. Jisung coba malingin mukanya kearah lain, terus dia salfok sama mesin pendingin disana. "Ah sebentar".
Minji masih mematung sambil natap Jisung, sementara Jisung pergi rogoh mesin pendingin itu. Gak lama, Jisung kembali dan naruh dua es krim vanilla di kasir.
"Tambah ini ya". Ujarnya sambil ngelirik Minji.
—
22.35
Chenle : Sung
Chenle : gue udah dapet beberapa info tentang cewek yang lu omongin.Oh, oke. Thanks. Besok ceritain ke gue pas disekolah.
Chenle : gak gratis, traktir tteokbokki
Sialan, holkay kikir lu.
Chenle : emangnya kenapa lu kepo sama cewek itu?
Chenle : lu dihantui? HahahahIya gue dihantui!
Udah jangan bacot.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...