Btw, kalian pada tinggal di daerah mana?
Jawab dong, kepo nih.
Kali aja ada yang sedaerah sama author bobrok ini kan😂
VOTE DULU YA SEBELUM BACA! ^^
Warning! Bakal ada typo bertebaran
———
Enjoy
———
Kayak pasangan yang baru putus tapi masih belum bisa lupain satu sama lain dan masih aja liat-liatan pas gak sengaja ketemu pandang, Minji sama Jisung dari tadi gak sengaja saling liat terus sama sama buang muka berulang kali.
Minji ikut duduk di gerombolan cewek-cewek, sedangkan Jisung lagi makan di ujung satunya sama Chenle dan Jaemin.
Murid-murid lagi ngumpul karena guru mereka kayak party kecil-kecilan dengan api unggun dan barbekyu di depan penginapan.
Yang lain pada asik ketawa sana-sini, makan, main truth or dare dan sebagainya. Sedangkan Jisung, dia diem sambil megang kaleng sodanya sambil sesekali ngelirik Minji yang juga peka kalau Jisung ngelirik dia.
Gak tau apa yang ada di pikiran Jisung saat itu. Tadi tetiba marah, tapi abis itu liatin Minji kayak gitu.
Minji yang udah lelah cuma saling liat sambil malu-malu pun akhirnya memilih ngelambai ke Jisung dan saat itu juga dia jadi makin malu gegara Jisung langsung buang muka kayak pura-pura gak liat dia nyapa Jisung.
"Jisung sialan." kesel Minji.
—
Sekarang udah sekitar jam 9 malam. Anak-anak sekolah Jisung udah pada ngumpul di penginapan. Penginapannya gak terlalu besar, kamarnya juga gak terlalu banyak. Interior di setiap kamar lumayan sederhana, tapi cukup nyaman.Itu menurut gue.
Well, satu kamar berisi sekitar 3 anak, ada yang lebih tergantung luas kamarnya. Tapi gue ngerasa agak kasian sama Seorin, gue tau dia pendiam dan gak terlalu punya temen. Dia juga kayaknya jarang ngobrol ama orang lain, bahkan temen sekelasnya.
Disaat yang lain pada main kartu sambil makan cemilan bareng, Seorin cuma mainin ponselnya di ujung ranjang sambil dengerin lagu.
Andai gue masih hidup, gue pasti udah nemenin dia dan ngajak dia ngobrol.
Tapi sayang, gue cuma bisa ngeliat tanpa bisa berbuat apa-apa—
Gak.
Gue gak boleh kan nyerah kayak gini?
"Seorin, minjem badan sebentar ya, hehehe."
Akhirnya gue berada di dalam tubuhnya Seorin.
Dengan cekatan, gue copot earphone yang tertancap di telinga Seorin dan mulai deketin dua cewek yang lagi bercanda bareng tadi. Mungkin ini bakal susah karena cewek yang pendiem tetiba SKSD, tapi gak ada salahnya dicoba kan?
Pertama-tama gue ngeluarin keripik kentang dari tas Seorin dan basa-basi dulu nawarin makanan.
Tapi sebelum itu, gue harus tau namanya dulu dengan nyimak pembicaraan mereka.
"Heh, Nara! Mampus lu abis ini haha! Nih kartu King!"
"Njir lu ngejek gue Sa? Gue kan punya Queen hahahaha."
"Lah, King sama Queen lebih kuat King dong! Gimana si?"
"Eh masa? Kan dimana-mana cewek selalu benar! Harusnya Queen yang menang, Sasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...