Minji POV.
Agak malu deh rasanya tiba tiba pergi kayak gitu dengan ekspresi aneh dan tiba tiba juga balik lagi. Ini lebih kayak ngambek sendiri terus balik balik sendiri padahal gak ada yang nyari.
Tapi gimana lagi? Yang bisa ngasih petunjuk tentang hidup gue dan bantu gue buat dapetin ingatan lagi itu cuma Jisung. Cowok yang bisa liat gue.
"Ngagetin aja lu!! Sial!". Jisung yang lagi sarapan pun hampir kesedak liat gue yang tiba tiba nembus tembok dapurnya.
"Ngapain kesini lagi? Gue pikir lu pergi kesana". Jisung nunjuk keatas pake dagunya. Gak sopan banget. Padahal gue lagi sedih.
Gue cuma duduk didepannya. Nunggu dia selesai makan. "Kenapa? Gak nanya nanya lagi? Ini dirumah, jadi lu bisa nanya sepuasnya tanpa gue kacangin. Tapi maaf kalau lagi diluar gue gak bisa ngomong sama lu".
Gue malah terkekeh. Apa dia ngira gue pergi gara gara dikacangin? Dasar bocah.
"Malah ketawa lagi, horror tau". Dia udah berdiri dan naroh piringnya di wastafel, terus dia nyalain kompor dan nyeplok telor lagi.
"Tapi kayaknya lu udah gak takut ama gue ya?". Tanya gue, dan dia ngangguk. "Hantu ternyata gak seserem yang di film".
Yeh.. Dia belum pernah ngerti Hana sih. Kalo liat Hana pasti Jisung langsung pingsan lagi.
"Gue udah mutusin buat bantuin lu". Ujar Jisung. "Gue mau bantu lu buat kembali lagi keatas sana".
Jisung naroh sepiring roti sama telur didepa gue, gak lupa dia juga ngambilin gue air putih. Terus dia duduk lagi didepan gue.
"Tapi kayaknya bakalan susah, karena gue gak kenal lu sama sekali".
"Minji. Park Minji".
-
Jisung POV.Minji ya..
Jadi dia cuma inget namanya, dia juga inget wajah orang tuanya tapi gak tau nama mereka? Terus gimana gue bantuinnya? Harus dimulai dari mana? Nanya ke temen temen?
"Jisung!".
Gue noleh ke sumber suara. Itu Kak Aera, dia jalan kearah gue. "Jisung, hari sabtu ada waktu luang gak?".
Sebenernya gue ada kerja paruh waktu kayak biasanya. "Kalau sore ada, sih. Kenapa kak?".
"Mau ikut karaokean gak? Nanti kamu ajak temen gak papa kok, aku nanti juga ajak temen aku. Gimana?".
Gue ngangguk. Ini kesempatan yang gak boleh dilewatin. Kak Aera jarang jarang ngajak orang random kek gue buat diajak main bareng.
"Oke, kalau gitu duluan ya". Setelah itu dia menghilang dan balik ke kelasnya.
Gue juga mau lanjutin jalan ke kantin, tapi mata gue ngeliat kearah taman. Ada cewek kacamata itu lagi. Dia duduk dan makan sendirian disana. Kasian sih, kayaknya waktu itu Minji nyuruh gue ngajak ngomong dia juga karena kasian.
Akhirnya gue turun dan nyamperin dia. Dia kayak udah sadar ada orang yang jalan ngedeketin dia, tapi dia gak ada niatan buat ngedongak.
Dia makin nundukin kepalanya pas gue duduk didepannya. "Disini dingin lho, kenapa makan diluar?". Tanya gue pelan.
"Nih, kalo dingin masuk aja jangan maksa duduk diluar". Gue ngasih hotpack yang tadinya gue taruh disaku jas gue.
Terus gue balik karena gak ada respon yang berarti daru cewek itu. Mungkin dia udah terlalu menutup diri dari orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfic• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...