"Maafin gue.. Minji".
Ini nih! Gue dapet info baru! Jadi cewek itu ada hubungannya sama hidup gue? Atau bahkan sama kematian gue? Dia yang bunuh gue?
Tunggu gue gak boleh langsung mikir yang enggak enggak kayak gini.
Pertama tama gue harus cari Jisung.
Yang bener aja. Gue jauh jauh jalan ke sekolahan Jisung ternyata malah gak ada siapapun. Kosong!
Semenjak jadi hantu gue gak inget hari atau tanggal sama sekali. Jadi pasti ini hari Sabtu, yang artinya Jisung libur sekolahnya.
Akhirnya gue langsung lari pergi kerumah Jisung. Emang agak jauh karena biasanya Jisung naik bus buat ke sekolah. Butuh waktu lebih dari 15 menit untuk gue sampai dirumahnya—lebih tepatnya apartemen.
Gak bakal keliatan di CCTV kan kalau gue naik lift?
Eh, gue gak bisa mencet tombolnya! Bego emang, gue kan hantu.
Tapi tiba tiba pintu lift ketutup, dan naik ke lantai 4. Gimana bisa? Keajaiban?
Gue akhirnya naik lift daripada jauh jauh naikin tangga satu persatu. Gak lama lift nya nyampe. Pas kebuka, disana nampilin seorang wanita yang kayaknya juga mau naik lift. Berarti dia yang tadi mencet tombolnya.
Cantik banget..
Dia keliatannya udah berusia paruh baya. Tapi penampilannya yang bener bener elegan bikin dia keliatan cantik. Heels hitam tinggi, dengan blouse yang dimasukkan di rok span warna beige itu bikin dia terliat lebih muda. Wajahnya....
Apa gue pernah liat dia disuatu tempat?
Itu gak penting. Sekarang kerumah Jisung! Gue nembus rumahnya gitu aja.
"Jisuungg..! Kemarin gue ketemu cewek itu..!". Panggil gue. "Jisuu—wah.. Apa ini?". Gue salfok sama bingkisan yang ada dimeja depan. Paperbag warna merah itu ngeluarin bau yang manis. Apa ini makanan?
"Jisung!! Lu dimana?".
Apa gak ada? Padahal ini jam 4 dan sekolah juga libur. Apa dia lagi main kerumah temennya?
-
"Sung, kenapa lu ajak cewek itu?". Chenle nunjuk kesamping Jisung, cewek kacamata hari itu. Chenle kaget tiba tiba cewek itu ikut ke acara karaokeannya Aera.Aera bersama temennya Yola dan Taeri udah mulai nyanyi dengan heboh. Sementara Jisung cuma ikutan tepuk tangan sambil ketawa.
"Katanya boleh ajak temen, yaudah gue ajak aja". Ujar Jisung santai. "Lu baik baikin dia, susah tau ngajak dia kesini".
Iya, beberapa kali Jisung coba ajak ngomong tapi dikacang. Akhirnya Jisung gak sengaja liat cewek itu suka baca komik one peace, dan Jisung nuker koleksi komiknya buat kehadiran cewek itu disini, walaupun dia cuma diem aja disini.
"Iya dah. Btw Jaemin mana—".
"Wassap! Maaf nunggu lama". Dia tiba tiba dateng—Jaemin—dia pakai kemeja nuansa pantai berlangit oranye dengan dua kancing bagian atas tidak dikancingkan, celana hitam ketat, dan kacamata hitam.
"Cih gak ada yang nunggu juga, lagian itu kenapa lu dandan kayak om om?". Yola risih ngeliat Jaemin.
"Ini style, bego!".
Jaemin nurunin kacamatanya dan nge-wink kearah Yola. Aera dan Taeri cuma ketawa ngeliat mereka.
"Orang buta ya mas? Sore sore gini kenapa pakai kacamata hitam?". Ledek Chenle.
"Lu holkay masa gak tau style sih?". Jaemin duduk didepan Chenle. "Eh btw itu—uh.. Siapa namanya? gue lupa".
"Seorin.. Jung Seorin". Ujar Seorin, gadis kacamata.
"Cantik ya namanya". Jaemin nunjukin senyum lebarnya.
"Ngerdus mulu, gue tampol nih lama lama". Chenle udah ngangkat tangannya.
"Eh, Jisung gak pengen nyanyi juga?". Tawar Aera. Jisung ngegeleng. "Gue gak bisa nyanyi kak, kakak aja yang nyanyi".
"Udah buruan berdiri, belum dicoba juga udah bilang gak bisa". Taeri narik Jisung supaya berdiri.
"Whoooooo!!!". Teriakan Chenle udah menggema kayak lumba lumba diiringi tepuk tangan yang lain.
"Semangat Jisung!!". Aera udah tepuk tangan keras banget.
"Tapi suara gue jelek..".
Lagu yang udah dipilih Aera gak peduli sama perkataan Jisung dan langsung mulai. Jisung tau lagu ini, ini lagu kesukaan Aera, makanya dia tau.
.........🎵
my mama don't like you.. and she likes everyone..🎵
and i never like to admit that i was wrong..🎵
.....
-
Jisung POV.Gue seneng sih hari ini bisa ngabisin waktu sama mereka, terutama Kak Aera. Tapi Seorin cuma diem aja selama karaoke, paling paling sesekali dia cuma ketawa pelan pas liat Chenle sama Jaemin nyanyi lagu 90 an.
Tapi untungnya waktu itu Kak Aera mau ngajak ngomong Seorin, walaupun cuma tanya tanya kayak kenalan pada umumnya dan belum terlalu akrab.
Seperti yang Chenle bilang, Seorin susah dideketin orang.
Tujuan gue ngajak Seorin adalah gara gara permintaan Minji waktu itu. Dia bilang dia kasian ngeliat Seorin makan sendiri. Alhasil gue sering merhatiin dan lama lama kasian juga.
Dan sekarang udah pada bubar. Chenle sama Jaemin udah cabut sendiri. Seorin juga katanya disuruh pulang Papa nya.
"Aera, lu pulang bareng Jisung aja gimana? Gue sama Yola disuruh pulang duluan nih!". Kak Taeri yang teman sekelas kak Aera itu ngerangkul Yola—adik kelas kak Aera dan kak Taeri yang seumuran sama gue.
"Eh? Katanya mau makan dulu?". Kak Aera nahan mereka.
"Ehehehe iya gue disuruh buru buru ini, kakak gue ntar marah lagi. Duluan ya kak!". Yola sama Kak Taeri udah ngacir pergi nyisain gue sama Kak Aera.
"Yah.. Gimana dong.. Kamu gak papa kita makan berdua?". Tanya Kak Aera.
Makan berdua? Ya gak apa apa lah! Mau banget malah!
Akhirnya kita berdua makan di kafe deket situ. Kak Aera pengen nyobain pancake stroberi disana. Ini aneh, harusnya gue kelewat seneng bisa makan bareng Kak Aera kayak gini. Tapi gue malah mikirin hal lain.
Minji lagi nunggu gue dirumah gak ya?
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...