-
Cahaya matahari udah bersinar terang banget dan masuk ke ruangan itu lewat sela sela tirai. Cahaya itu ngenai muka seonggok daging yang terbaring di ranjang dan bikin dia menggeliat.Dia langsung buka mata sepenuhnya dan langsung duduk. Matanya ngeliat sekeliling kamarnya.
Terus dia ngehela napas.
"Hah.. Mimpi?". Gumam Jisung.
Dia ngusap mukanya sambil nguap. Jam nunjukin pukul 10, berarti dia udah tidur lama banget.
"Dah bangun?".
"AAAAA!!". Teriaknya pas denger suara cewek tiba tiba muncul dan nembus pintunya.
"Pergi lu!!". Cowok itu langsung ngambil sulak dideketnya dan nodongin ke Minji.
"Tunggu, gue gak gigit kok beneran". Minji ngibasin tangannya, berusaha nunjukin kalau dia gak punya senjata, padahal Jisung takutnya gara gara Minji itu hantu.
"Aah bodo amat, pergi!!". Teriak cowok itu lagi.
"Jangan takut sama gue! Gue cuma mau tanya sesuatu". Ujar Minji kalem, tapi Jisung tetep takut.
"Pergi!! Gue gak mau tau!". Dia tetep keras kepala.
Minji akhirnya masang muka datarnya. "Kalo gitu gue pergi".
"Bagus, sana pergi!".
"Tapi..". Minji jalan deketin Jisung yang udah pasang pose kuda kuda diatas ranjangnya itu.
"Gue pengen mastiin sesuatu". Lanjutnya.
"Jangan... Jangan ngedeket!!!". Jisung ayunin sulak yang dipegangnya.
Minji dengan kerennya nepis sulak itu dan megang pipi Jisung. Jisung yang tadinya takut langsung buka matanya lebar dan ngeliat Minji.
Minji langsung senyum lebar.
"Gue bisa nyentuh lu..". Minji bener bener seneng. "Gue beneran bisa nyentuh manusia!!". Dia lompat lompat kegirangan.
Jisung nelen ludahnya horror. "Lu.. Lu beneran hantu?".
"Hm?". Minji ngangguk sambil senyum.
-
Minji POV.Jadi Jisung bisa liat gue, gue bisa nyentuh Jisung, dan bahkan bisa makan masakannya, tapi sayangnya dia gak kenal ama gue.
Dan kenapa dia bisa liat gue?
Terus apa hubunganya?
"Kenapa lu bisa liat gue?".
"Gak tau..".
"Lu siapa?".
"Jisung". Jawabnya. Itu sulak juga masih dipegangnya erat erat dan kayak siap mukul gue kapanpun. Dasar.
"Bukan itu, maksudnya lu siapanya gue?".
"Kok lu nanya gue?". Dia ngerutin alisnya. "Harusnya gue yang nanya, kenapa lu gentayangin gue, kan gue gak bunuh lu".
"Ih gue gak gentayangin kok, cuma numpang makan". Gue nyengir.
"Hantu bisa makan juga?". Jisung ngebuka suara.
Gue ngangguk. Dia dari tadi duduk agak jauh dari gue dan liatin gue makan, emang cuma ramen sih, tapi gue makasih banget udah dibuatin makan.
"Hantu juga bisa pup?".
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...