—
Enjoy!
—
"Kenapa, Le?"
"Gak, cuma kepencet".
"Sialan! Ganggu aja lu!".
—
Pagi pagi wajah imut Jisung udah berubah jadi dingin. Meja makan yang biasanya kosong setiap pagi sekarang ada banyak makanan di sana.Harusnya Jisung seneng, dia bisa sarapan tanpa perlu masak masak lagi. Itupun kalau dia masak palingan cuma nasi sama telur scrambled.
Ada wanita paruh baya yang lagi masak disana. Itu ibunya Jisung.
"Ssstttt!!!!!!"
"Apa—hmp"
Jisung baru keluar dari kamar mau ngumpat seperti biasa ke ibunya tapi ditahan sama sosok tak kasat mata yang udah lama ini gentayangin dia.
Siapa lagi kalau bukan Minji?
Minji dorong Jisung sampai punggung Jisung kena tembok dan nutup mulutnya.
"Apaan sih?!" Protes Jisung agak berbisik setelah tangan Minji berhasil dia lepas dari mulutnya, Jisung protes gegara tiba-tiba ditarik ke kamarnya lagi sama Minji.
"Jisung! Dengerin gue pliss, sekalii aja, jangan marah ke ibu lu ya? Dia pagi pagi udah dateng kesini dan masak buat lu!"
Pendapat Minji kayaknya gak diterima sama Jisung ngeliat alisnya yang menyatu. "Apa urusan lu—"
"Urusan gue lah!!"
Jisung ngelebarin matanya kaget.
"Ini permintaan, Sung. Gue minta tolong setidaknya lu incipin sedikit aja makanan buatan ibu lu," entah kenapa di mata Jisung Minji bener bener serius sekarang. "Dan juga.. Setidaknya jangan ngumpat ke dia, dia itu ibu lu."
"Atas dasar apa gue harus nurutin semua permintaan lu?"
Minji mutar bola matanya malas. Jisung selalu kayak gini. Kalau berurusan sama keluarganya, dia langsung berubah.
"Lu bilang.. L-lu suka sama gue kan?!" kalau aja Minji bukan hantu, wajahnya pasti udah semerah tomat sekarang.
"Kalau gitu bukannya ini saatnya lu ngebuktiin ke gue?"
Beberapa detik Jisung cuma ngeliat Minji. Bukan bingung atau apa. Jisung pengen aja merhatiin wajah Minji yang gugup. Dia keliatan..
..imut.
"Oke."
"Semudah itu?! Gue pikir bakal nolak!!" teriak Minji dalam hati.
—
Jisung sama Chenle sekarang lagi di kantin sekolah. Emang bukan jamnya istirahat sih, tapi mereka udah ke kantin duluan karena jamkos. Sebagian kelas pada jamkos karena guru guru ada rapat di gedung kementrian.
Kalau Jaemin, kelasnya ketepatan olahraga, jadinya sekarang dia lagi main bola dilapangan.
Kantin lumayan sepi, cuma ada dua anak itu sama beberapa anak kelas lain yang mojok numpang wi-fi.
"Sung, gimana? Yang soal rumah Minji itu?". Chenle buka suara.
"Kayaknya gue salah, ayah gue bilang itu rumah dijual dan dia ngebeli rumah itu, gue gak jadi curiga jadinya". Ujar Jisung.
"Lu belum cerita ke gue woi, Minji tu siapa?"
Mampus gue.
"Emm.. Kan gue gak tau! Makanya ni nyari tau!" Chenle nyipitin matanya gak terima ama jawaban Jisung.
"Lu bukannya suka ama kak Aera ya? Kenapa jadi Minji?"
"Emangnya gue bilang kalo gue suka Minji?!" teriak Jisung panik, padahal telinganya udah merah kayak tomat.
Tiba tiba Jisung melongo, ada sosok pucat dibelakang Chenle yang entah sejak kapan berdiri di sana. Itu Minji.
Mampus gue(2).
"Tunggu tunggu! Bu-bukan gitu maksud gue!" Jisung langsung panik didepan Chenle. Chenle nya cuma naikin satu alis karena bingung.
"Jadi lu beneran suka Minji?"
"Kagak!! Eh—ah sialan." Jisung udah pusing megangin kepalanya sambil nunduk.
Dia takut kalo Minji jadi benci sama dia, padahal dia kemarin bilang ke Minji kalau dia suka Minji gak peduli dia manusia atau bukan.
"Gapapa kok, Sung. Gue ngerti lu cuma bohongin Chenle, ehehehe."
Jisung ngedongak, disamping Chenle ada Minji yang bisik bisik ke Jisung sambik masang muka yang manis banget dan bikin telinga Jisung tambah merah.
"Lu kenapa sih Sung? Nih minum dul—"
"Le! Sung!"
Rambut basah, keringat di wajah dan leher, baju olahraga basah, dan ngos ngosan. Jaemin kayaknya abis lari dari lapangan ke kantin, dan kayaknya dia juga buru buru.
"Eh gila, lu berdua pasti gak percaya apa yang barusan gue liat!"
Chenle ama Jisung saling lempar pandangan terus ngeliat ke Jaemin lagi. "Apaan emang?" tanya Chenle.
"Kak Aera..
"..dia ngebully Seorin!!"
—
Yaampun maaf, pendek dan gajelas banget.Dan ingin rasanya gue segera akhirin cerita ini😔😔
Kalo lama lama gue makin ga nyambung ntar bikin ceritanya😹😹Ohiya, kemarin2 gue baca komenan kalian, ternyata tulisanku masih amburadul, terutama bagian titik koma dan percakapan,
Itu kebiasaan sih jadi susah diilangin, tapi gue bakal berusaha merevisi cerita ini🙌🙌
Makasih yang udah ngingetin ❤
Vote juseyo❤⭐
—
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...