VOTE DULU SEBELUM BACA YAW😂😂
———
Enjoy
———
Gue gak percaya Jisung bakal ajak gue ikut karya wisata sekolahnya. Gue ngerasa seneng banget karena rasanya baru kali ini gue bisa liburan kayak gini, walaupun pernah pasti gue gak inget.
Tapi ini menyenangkan. Anak-anak lain nyalain musik dan pada karaokean, ada yang saling rebutan makanan, ada yang lagi coret-coret muka temennya tang lagi tidur juga. Gue lebih memilih ngeliat pemandangan dari dalam kereta sambil ikut bersenandung.
Sejujurnya dari tadi gue agak ngerasa gak nyaman. Rasanya Jisung yang duduk di sebelah lagi merhatiin gue. Atau gue aja yang GR?
Setelah beberapa kali perang batin mau noleh ke Jisung atau gak, akhirnya gue pun noleh.
"Kaget.." gak kayak orang kaget, gue ngucapin itu gegara liat Jisung yang lagi liatin gue.
Gue pun agak mundurin kepala biar Jisung bisa ngeliat pemandangan juga, tapi nyatanya dia beneran lagi liat gue, bukan mau liat pemandangan. Dasar, gak tau apa kalau gue salting diliatin kayak gitu?!
"Apaan?" tanya gue.
Jisung malah nyengir, dia hehe-hehe gak jelas. "Pengen aja liatin lu."
"Gue tampol nih! Udah sono! Ikut seneng-seneng ama temen lu kek, ngapain duduk di sini mulu?" ujar gue agak ngegas.
Yang bikin gue tambah salting adalah Jisung gak ada niatan buat ngalihin pandangannya dari gue sama sekali. Dia tetep senyum sambil ngeliat ke mata gue.
"Gak mau, pengen di sini aja liatin lu."
Nampol anak orang gak dosa kan?
"Ngapain gue diliatin? Kaga ada cantik-cantiknya juga, udah sanaaaaa." gue udah senggol-senggol badan Jisung, tapi dia gak ngerespon dan malah nemplok ke gue.
"Kalo gak cantik, kenapa gue bisa gini sama lu?"
"Gini gimana?" tanya gue.
"Emang kurang jelas ya? Gue suka sama lu, Minji." ini udah yang keberapa kalinya Jisung bilang suka, tapi jantung gue tetep aja lari ke usus.
"Ck, bodo amat."
Gue akhirnya ngelipat dua tangan di depan dada terus lanjut ngeliat ke jendela. Gak kuat gue kalau terus-terusan diliatin Jisung kayak gitu. Bisa-bisa muka gue merah dan meledak gara-gara dia.
Sejauh ini gue belum ngerasa kalau gue bakal kembali ke atas sana. Gue sendiri heran, padahal semua urusannya udah selesai dan itu artinya gue harus kembali. Tapi ini? Ini udah hampir seminggu tapi gue belum ilang juga.
Tanpa sadar gue senyum.
Gue sedih sih, tapi ngebayangin bisa bersama ama Jisung selamanya tuh bikin gue seneng entah kenapa. Walaupun itu kesannya serakah dan gue gak ada hak buat ikut campur hidup Jisung sama sekali.
Toh kedepannya Jisung bakal punya hidup sendiri kan? Jisung bakal pergi juga kan? Permasalahannya di sini adalah gue.
Tapi bodohnya gue tetep ngerasa seneng karena gue masih bisa di sini.
"Ji.."
Lagi asik ngelamun, tiba tiba ada kepala nyender ke pundak gue.
Siapa lagi kalo bukan Jisung?
"Sung!! Lu apa-apaan sih?!" gue panik dan dorong Jisung biar tegak lagi.
Gue merasa bersalah liat ekspresi Jisung yang kecewa gegara gue langsung dorong dia tadi. Tapi kenapa malah keliatan lucu sih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfic• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...