-
Dari pagi gue udah dilema sendiri mau berangkat sekolah apa gak gara gara hantu itu. Perasaan sejauh ini gue cuma pernah bunuh cicak, itupun gue hampir nangis gara gara jijik.Sumpah gue risih.
Oke jujur, gua takut, bukan risih. Gimana gak takut diikutin hantu mulu? Mana dia nanya terus sambil ngoceh ini itu.
"Lu juga SMA ternyata? Wah sama dong hehe, kelas 11 apa 12? Atau kelas 10?! Tapi gak mungkin kelas 10, badan lu aja tinggi gini".
Dia ngoceh tanpa henti. Emangnya gue harus jawab? Kalo gue dikira gila ngomong sendiri gimana?
Ah itu..
"Kenapa berhenti?". Tanya hantu itu.
Gue gak ada niatan jawab sama sekali. Gue mematung disini, di deket halte pas liat ada cewek yang seragamnya sama kek gue lagi duduk disana sambil mainin hp nya.
"Liatin apaan?".
Itu kak Aera!
"K-kak! Kak Aera!". Sapa gue masih berdiri ditempat.
Wah, dia noleh dan senyum ke gue. Senyum malaikat yang seperti biasa. "Oh, hai Jisung". Sapanya balik tepat pas bus berhenti didepannya. "Gak naik?". Tanya Kak Aera.
Hah? Bareng Kak Aera? Terus duduk disebelahnya?
Gak.. Gak bisa. Gue belum siap.
"Ah, duluan aja Kak". Dia senyum dan ngelambai ke gue.
Aduh gimana ini? Gue gak bisa nahan senyuman gue.
"Acieeeeee... Naksir cewek itu ya?? Hahahaha ketara banget sial, hahahah".
Shit, gue lupa masih ada hantu itu disebelah gue dan nyaksiin yang barusan, termasuk gue yang senyum senyum gara gara Kak Aera.
"Berisik lu!". Umpat gue.
"Ih ngomong ama siapa sih?".
"Haha, dia kenapa?"."Pffftttt". Hantu itu ketawa lagi pas ada orang lewat bisik bisik tentang gue.
Hah.. Tahan, Jisung..
-
Minji POV.Wah.. Gue punya ingatan tentang suasana sekolah itu kayak apa dan apa aja yang dilakuin pas disekolah. Tapi gue gak inget sama sekali tentang temen temen gue.
Entah kenapa gue cuma inget Mama sama Papa. Lainnya seperti tinta yang udah luntur karena air.
Gak jelas.
Kayak orang ini.
Gue ngikut Jisung sampai kesekolahnya, dan supaya gak malu-maluin Jisung kayak tadi, gue sengaja ngeliat dia dari jauh aja.
Jisung sekarang lagi di kantin. Menunya kare. Gue yang ngeliat dari jauh aja udah ngiler liatnya. Tapi itu anak belum makan sama sekali makanannya dan malah nyusun kentang kotak kotak itu sampai setinggi gunung.
Ngapain sih dia?
Dia lagi sama dua temennya, yang sempet gue liat name tag nya. Namanya Chenle sama Jaemin. Gue gak tau pada ngomongin apa tapi kayaknya mereka ngakak banget gitu, Jisung juga.
Tiba tiba gue iri. Pengen hidup lagi masa. Pengen sekolah juga kayak gini.
Pengen punya temen juga..
Mata gue tiba tiba tertuju sama cewek berkacamata yang duduk sendirian dipojok sana. Dia keliatan murung.
Apa dia gak punya temen?
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...