BIASAKAN VOTE DULU SEBELUM BACA💜
———
Enjoy!
———Drrrt...
Drrrt...
"Siapa sih ganggu amat." gumam Jisung sebelum akhirnya ngangkat telfonnya.
"Iya halo."
"Halo, Jisung. Ini Aera."
—
"Sung, hari ini libur, kita gak kemana-mana?"Minji emang gak ngerti banget. Dia seenaknya rebahan di lantai ruang tamu Jisung sambil nonton drama dengan nyantainya, sedangkan Jisung daritadi sibuk mondar-mandir ke satu sudut ruangan ke sudut lainnya sambil dorong-dorong mesin penyedot debu.
Sekarang Minji malah nanya gitu padahal Jisung lagi sibuk bersihin rumahnya.
Untung Jisung sayang, kalo gak pasti itu muka kecilnya Minji udah dia sedot sekalian pake penyedot debu.
"Lu mau jalan-jalan?" tawar Jisung.
Minji langsung dudukin badannya dan ngeliat Jisung semangat. "Mau dong!"
"Bantu gue bersihin ini dulu." Jisung nunjuk rak penuh buku yang kalau liat debunya setebel itu kayaknya gak pernah kesentuh.
"Ck." Minji langsung balik rebahan. "Gue kan gak bisa nyentuh barang, gimana bantuinnya?"
"Jangan boong." Jisung sebenernya udah greget banget.
"Lu tadi aja nyalain tv sendiri pake remot kan, udah sini bantu gue!"
Bukannya buru-buru bangkit bantuin, Minji sekarang malah pura-pura merem gak dengerin Jisung.
Ngeliat sikap mereka satu sama lain, kayaknya mereka udah nyesuaiin diri lagi. Taulah, abis kejadian di pantai itu mereka sempet canggung semaleman, tapi setelah itu balik kayak semula. Kayaknya.
Minji POV.
Jisung tau gak sih kalau gue lagi kesel?
Emangnya kemarin gue gak tau apa kalau dia lagi telfonan ama Aera?
Iye gue nguping. Tapi salah dia sendiri kenapa harus angkat telfonnya di luar, padahal gue kan cuma hantu. Kalaupun gue teriak-teriak kayak orang gila kan gak mungkin kedengeran sampe tempatnya Aera.
Jisung waktu itu keliatan seneng banget bisa ngobrol sama Aera. Gue juga ngelirik ekspresi Jisung dengan nongolin kepala gue nembus pintu, dia gak berhenti senyum sambil tanya kabar satu sama lain.
Gue cemburu.
"Nanti gue beliin gummy bear kalo lu mau bantu, gimana?"
Lu pikir gue segampang itu?!?!?!
"Beneran?" terus kenapa gue teriak dalam hati kayak gitu kalau akhirnya gue mau mau aja gini?
Tapi gue gak bisa nolak gummy bear-nya!
"Iye bener."
Tapi kan ceritanya gue lagi ngambek! Masa disogok pake gummy bear gue langsung mau sih? Kan gak elit!
"Gak mau."
Gue dengan berat hati naroh tangan didepan dada pura-pura gak peduli sambil sedikit ngelirik reaksi Jisung. Dia keliatan bingung mau bilang apa, tapi dia malah rogoh sesuatu di kantung belakang celananya dan nunjukin itu ke gue dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fiksi Penggemar• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...