———
ENJOY
———"AERA!!"
Wajah Chenle udah kelewat marah. Dia gak percaya kalau Aera yang selama ini baik ke Jisung ternyata sifatnya kayak gini.
Lagi lagi atap gedung sekolah.
Jisung—lebih tepatnya Minji yang sedang ada di tubuh Jisung cuma ngeliat sekitar, baginya ini adalah tempat yang gak asing, apalagi katanya dia mati jatuh bunuh diri juga dari tempat ini.
Posisi Seorin sekarang ada di ujung atap, walaupun ada tembok pembatas setinggi satu kaki, tetep aja kalau berada disana itu bahaya. Apalagi sekarang Aera lagi cengkeram kuat leher Seorin.
"Chen..Le!" Seorin kesusahan bernafas gegara cengkeraman Aera.
Aera cuma senyum miring tanpa ada niatan berbalik atau noleh buat ngeliat dua manusia di belakangnya.
"RA! LEPASIN TEMEN GUE!" Kali ini Minji yang teriak.
Teriakan Minji bisa kedengeran keras karena dia ada di dalam tubuh Jisung. Suara berat Jisung ngebantu dia bersuara di tengah hujan deras saat ini.
"Hah." cewek itu ngedengus. "Lepasin?" tanyanya sinis.
"Lepasin orang yang udah jauhin gue dari orang yang gue sayang? Jangan bercanda." Aera bukannya ngelepasin, dia malah nguatin tangannya dan agak angkat tubuh kurus Seorin.
"Akkk-" suara Seorin tentunya tertahan gara-gara itu.
"Maksud lu apaan Ra?!?!" Chenle bahkan gak berani deketin, takut Aera tambah menjadi-jadi dan dorong Seorin jatuh.
"Setelah cecunguk itu, sekarang dia? Bukannya cewek kayak gini pantes mati?"
Minji dan Chenle udah bener-bener gak paham sama situasi ini. Ini sama sekali aneh.
"Dan untungnya ni anak lemah gak kayak yang satunya, gue bisa lebih mudah patahin lehernya."
"Le..pas-" Seorin udah mulai lemah.
Minji menyadari sesuatu yang aneh. Aera bisa angkat Seorin dengan satu tangan yang bahkan bikin kaki Seorin agak keangkat, gak nyentuh tanah.
Emang kekuatan cewek bisa segede itu?
Aera mulai maju perlahan sambil membawa tubuh Seorin sampai ke ujung atap gedung.
Dia berhenti dan noleh sebentar. "Ada ucapan selamat tinggal buat cecunguk ini?"
"Sial." Umpat Chenle.
Tunggu. Minji akhirnya bener bener menyadari sesuatu.
Mata..
Mata Aera berwarna merah?
"HANA!!"
Ekspresi Aera berubah datar. Bahkan walaupun gelap dan wajahnya agak tertutup rambutnya yang basah, Minji dan Chenle bisa dengan jelas ngeliat perubahan ekspresi cewek itu.
"Hana?"
"Lu Hana kan?!?!"
"Oh."Aera cuma ketawa sinis. "Jadi lu disitu, Minji?"
"Han! Plis berhenti lakuin itu pake tubuh adik lu!! Bisa-bisa adik lu nanti yang kena masalahnya!"
Bukannya didengar, kayaknya Hana yang ada di tubuh Aera itu keliatan gak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fiksi Penggemar• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...