32 : letter

6.3K 1.3K 380
                                    

Warning!



































































































































Hayo🌚
Semangat amat scrollnya🌚

Gak ada apa apa kok :v
Pengen aja ngetik warning gitu :v

Wk



BIASAKAN VOTE DULU SEBELUM BACA💜
———
Enjoy!
———





"Jisung! Tunggu!"

Di halte itu, Jisung berhentiin langkahnya dan ngeliat Minji yang ngos-ngosan karena lari nyusul dia si sini.

"Apa lagi? Lu ngejar gue bukan untuk berubah pikiran, kan?"

Minji sakit dengernya. Jisung gak ngerti gimana perang batin yang dirasain Minji sekarang. Bukan itu yang Minji mau tapi dia gak bisa nurutin keinginannya sendiri.

Cewek itu nyerah. Apalagi ngeliat tatapan dingin Jisung. Dia tau apapun yang dia ucapin bakal salah.

Minji ngangguk. "Maaf."

Ucapan maaf Minji bikin Jisung buang muka dan ngedengus pelan.

"Maaf, gue ngelakuin ini karena gak mau ikut campur kehidupan lu, Sung. Gue ini hantu."

"Gue tau lu pasti ngerti, Sung."

Tepat setelah itu, bus yang mau Jisung naikin berhenti tepat di halte. Sebelum ngelangkahin kaki dan naik, Jisung ngeliat Minji sejenak.

"Oke kalau itu yang lu mau."












"Seorin! Perlu gue bantu gak?"

"Ah gak usah, sedikit doang kok."

"Yaudah, cepetan ya. Nanti kita ke kantin bareng."


Setelah ngebalas dengan anggukan, Seorin pun ngelangkah keluar dari kelas.

Keadaan lorong sekolah lagi rame-ramenya karena pas jam istirahat. Cewek dengan kacamata dan beberapa tumpuk buku itu baru aja keluar dari kelasnya dan kayaknya mau pergi ke ruang guru buat ngumpulin buku temen-temen sekelasnya.

Baru aja dia jalan beberapa langkah ngejauh dari kelas, separuh buku tulis yang dibawanya langsung diambil tiba-tiba sama cowok yang baru aja datang dari arah belakangnya.

"Chenle?" kaget Seorin.

"Hehe, gue bantu ya."

"Padahal gue bisa sendiri.." Seorin cuma bisa bergumam aja karena gak enak mau nolak bantuan Chenle.

"Btw," Chenle mulai ngebuka obrolan.

"Lu udah punya temen ya sekarang?" entah itu nadanya ngejek atau gak, tapi Seorin gak kepikiran sampe situ. Dia cuma ngangguk seneng pas Chenle nanya gitu.

"Gue rasa itu berkat Minji." jawab Seorin, dibalas ekspresi bingung Chenle.

"Minji?"

"Iya."


Seorin emang gak bisa ngeliat Minji, tapi pas karya wisata waktu itu Seorin gak sadar tiba-tiba aja udah nimbrung bareng kedua temen sekamarnya. Seorin langsung peka kalau itu pasti ulah Minji. Seorin cuma bisa senyum seneng nginget itu.

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang