19 : him

7.4K 1.5K 225
                                    

Maybe bakal ada typo di beberapa tempat,
jadi bantuin nemu typo nya ya~

Vote dulu sebelum baca⭐!

Udah?

Yang bener?

Ga boong?

Oke.


Enjoy












Minji POV

Ah..

Jadi ini rumah gue?

Satu kata buat nggambarin keadaan rumah gue adalah sederhana. Ruang tamu dengan tv di pojoknya yang tandanya ini ruang tv sekaligus ruang tamu, perabotannya juga terkesan sederhana.

Mata gue terfokus sama benda kotak yang terpajang di tengah tembok ruang tamu ini. Foto cewek dengan seragam sekolah yang sama kayak Jisung, dan dua orang di sampingnya.

Papa sama Mama.



"Yaampun.. Maaf ya, kalian jadi repot-repot nganterin bibi kerumah, maaf bibi cuma bisa buatin teh."

Padahal Mama baik gini. Kenapa ingatan yang gue inget cuma pas gue bentak ke Mama?

Perasaan gue tambah keiris rasanya ngeliat cangir teh yang baru aja ditaroh Mama ke meja ada sedikit retakannya.

"Gak apa-apa kok bi, Chenle minum ya teh nya?" Chenle yang langsung nyosor teh buatan Mama bikin Mama agak terkekeh.

"Iya diminum aja, kalian mau makan juga?"

"Gak usah bi, nanti bibi tambah repot lagi, lagian bentar lagi kita balik kok." Chenle kayaknya pandai ngomong ama orang baru, dia langsung ceplos ceplos aja gak kayak Jisung yang dari tadi...

...nervous?


"Ini tadi nak Jisung mau ziarah lagi ya?"

"Eh, en-enggak kok bi, cuma kebetulan lewat aja, heheh."

Sementara mereka ngobrol-ngobrol, gue sekarang lagi nelisik setiap sudut ruang tamu dan merhatiin foto-foto di sana.

Jadi muka gue dulu kayak gitu..?

Semua yang ada di meja sama dinding adalah foto keluarga. Foto pas camping, makan bersama, ulang tahun, bahkan kelulusan. Gue lihat, gue tersenyum lebar di setiap foto itu, bahkan Mama sama Papa.

Rasanya siapapun bisa tau kalo gue pasti bahagia banget semasa hidup dengan ngeliat foto itu. Ngeliat gue yang tersenyum bahagia sama Papa Mama, keinginan buat hidup kembali dan minta maaf sama mereka muncul lagi. Ini rasanya lebih kayak serakah, gue bener bener pengen bisa peluk Mama.



"Jisung!"

Yang gue panggil cuma ngelirik.

"Pinjam tubuh lu bentar aja boleh gak?" Jisung gak jawab, tapi ngeliat dia ngerutin alisnya berarti dia gak setuju. "Plis.. Gue pengen nanya sesuatu ke Mama gue."

"Jisung please~"

Bodo amat!


Gue emang belum pernah coba ngerasukin orang sih, tapi di film film kan gitu, hantu bisa ngambil alih tubuh orang lain.

"Permisi!!" teriak gue pas masuk ke tubuhnya Jisung.


Srett *Suara pas dirasukin gimana sih😹 gatau masa :v

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang