VOTE dulu ya sebelum baca~
———
Enjoy!
———"Direktur perusahaan *** ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan pemalsuan bukti..."
Pip.
Matiin berita dari video yang ditonton di ponselnya, dia bergumam, "Apa mungkin.."
Dari tadi cowok yang bermarga Zhong itu berdiri di depan ruang kelas yang kayaknya bukan kelasnya. Chenle, dia natap bangku yang kosong di ujung sana. Ngeliat itu, dia berasumsi banyak hal yang intinya Jisung lagi gak baik-baik aja saat ini.
Ya, ini udah hampir istirahat kedua, Jisung belum juga datang ke sekolah yang artinya dia lagi bolos.
Chenle cuma ngehela sebelum beranjak pergi.
Tapi tiba-tiba disampingnya berdiri cewek berkacamata yang ikut ngeliat ke arah Chenle liat tadi.
"Jisung gak masuk sekolah ya?" ujarnya dibalas gelengan pasrah Chenle.
Itu Seorin, temen sekelas Chenle. Wajahnya kayak ikut khawatir sama Jisung yang hari ini belum keliatan batang hidungnya.
"Pasti dia butuh nenangin diri." ucap Chenle.
"Mungkin aja Minji udah kembali karena urusannya udah selesai, karena itu Jisung.." Chenle gak nerusin omongannya, dia berbalik ngadep jendela kaca dan natap lurus ke taman yang ada di luar gedung sekolahnya.
Seorin gak berkata apa-apa. Dia cuma diem dan ngerutin dahinya. Wajahnya keliatan sedih.
"Oh iya, Rin. Sebenernya lu dulu temen deket Minji kan? Kenapa dulu di kelas diem-dieman aja?" Chenle berusaha ngalihin Seorin biar gak berekspresi kayak tadi.
"Ah itu.." Seorin ketawa pahit bentar, dia ikut berdiri di samping Chenle dan ngeliat ke jendela.
"Karena gue takut Minji juga berakhir kayak gue."
Chenle diem karena dia paham. Pasti Seorin gak mau ngomong sama Minji karena takut Minji juga diasingin kayak dia.
Seorin makin merasa bersalah setelah nolak temenan sama Minji, apalagi pas denger Minji bunuh diri. Dia ngerasa bersalah banget sama Minji.
"Maaf." Seorin langsung natap Chenle bingung. Tetiba aja dia minta maaf ke dia.
"Kenapa minta maaf?" Seorin terkekeh.
"Harusnya dari dulu gue gak ikut-ikut ngasingin lu. Maaf Rin."
Cewek itu ngegeleng cepet. "Gue juga yang salah karena waktu itu gak mau diajak omong sama lu."
Chenle akhirnya ikutan ketawa. Chenle sama Seorin bisa saling ngobrol dan temenan juga berkat Minji ama Jisung. Rasanya suasanya jadi sedih lagi kalo keinget mereka berdua.
"Chenle." panggil Seorin.
"Kayaknya gue harus ngasih tau ini ke Chenle." gumamnya terus lanjut ngomong, "tapi.. Tolong jangan kasih tau siapa siapa ya?"
Chenle ngangguk. "Iye, apaan?"
Seorin ngatur nafasnya, terus dia jinjit dan ngedeket ke Chenle buat bisikin sesuatu yang kayaknya rahasia banget. Chenle yang paham juga nyesuaiin tingginya dan dengerin apa yang diucapin Seorin.
Wajah Chenle seketika berubah. Dia kaget dan gak percaya sama apa yang dia denger.
"G—gimana bisa? Gak mungkin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...