14 : jisung's house

7.9K 1.5K 206
                                    

-•-
enjoy ~
-•-






"Seorin!!".

"Apa?".


Bukannya cepet ngomong apa yang pengen diomongin, cowok tinggi itu malah masang muka heran.

Tumben gak lari kalo gue samperin.

"Mau tanya soal Minji?".

Seorin senyum. Pertanyaannya beneran tepat. Jisung pengen nanya nanya lagi soal Minji.

"Kenapa lu tiba tiba gak ngehindar?".

"Gue udah mikirin ini". Seorin diem. Dia ngehela beberapa kali. "Ngeliat lu yang sepertinya tulus peduli sama Minji, kayaknya gue harus jujur tentang semuanya".

Jisung ngerutin alisnya. Bukan curiga, hanya aja selama ini sikap takut Seorin pas ditanya tentang Minji itu bikin Jisung berspekulasi sesuatu yang tentunya belum tentu benar.

"Jisung, gue yakin lu bisa nyelesaiin semuanya".

Seorin senyum. "Pertama biar gue bilang sesuatu. Gue ini sebenarnya..".





























MINJI POV.

"Yang waktu itu gue bilang gue mau bantu lu... lu mau dengerin dikit gak, Ji?".

"Apaan?".

"Sebenernya.. Gue ini kakaknya Aera yang meninggal karena kecelakaan. Lu tau Aera kan?".

"Maaf gue selama ini gak cerita, dari awal gue udah tau Jisung itu siapa. Jisung itu cowok yang disuka Aera. Waktu itu gue denger pas dia telfon sama temennya, katanya Aera denger Jisung nyuruh lu ke atap".

"Pertamanya gue gak tau kalau lu itu cewek yang waktu itu dimaksud Aera, tapi setelah itu ada berita yang bilang kalau ada siswi bunuh diri".

"Emang beritanya gak kesebar luas, dan gue tau ini juga dari obrolan Aera sama temen temennya".

"Sebaiknya.. Lu harus tanya Jisung baik baik supaya dia jujur".





Apanya? Jangan ngaco deh. Itu pasti gak bener. Jisung itu gak ada hubungannya sama sekali dengan hidup gue. Dia gak kenal gue.

Dari yang Hana bilang semalem, Jisung lah yang bikin gue kayak gini, gitu? Gak mungkin. Jisung itu baik!

Tapi walaupun gue nolak argumen itupun gue masih mikir yang nggak nggak. Bahkan gue sekarang lagi cari dia disekolahnya.

Hampir sejam gue keliling aja tapi gak nemuin batang hidung bocah itu.

Setelah coba ke kantin, gue malah nemunya ada Chenle sama Jaemin, mereka ini temen temen Jisung yang waktu itu. Dan Chenle ini yang bantu Jisung nyari tau tentang gue.

"Chenleeee!!". Gue ikut duduk disebelahnya walaupun mereka gak bisa liat gue sih.

"Jaem, Jisung kayak aneh gitu gak sih?".

"Apanya?".

"Akhir akhir ini dia peduli banget sama kasus bunuh dirinya temen sekelas gue itu".

Ya bagus lah, Chenle. Harusnya kalian ini juga ikut bantu, jangan ngerumpiin Jisung gajelas.

"Kelas lu sih adaa aja yang diribetin. Ada yang dibully, bunuh diri, dan keluar gitu aja dari sekolah. Holkay mah beda ya". Jaemin gelengin kepalanya.

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang