24 : you know?

7.8K 1.4K 187
                                    

⚠Biasakan VOTE ⭐ dulu sebelum baca⚠
Bakal ada banyak typo, jdi ingetin ya :"v

———
Enjoy!
———

















Minji POV.

Gak kerasa jam di dinding ruang tamu rumah Jisung udah nunjukin pukul 5 pagi. Jangan tanya apa semalam gue tidur, karena hantu gak perlu tidur. Semalaman gue mikirin sesuatu. Well, lebih tepatnya mikirin apa tindakan gue habis ini.






"Ngebunuh lu emang tindakan yang salah, gue tau." Gue gak ngerti kenapa Hana kayak gitu. "Tapi saat itu gue bener-bener di luar kendali, dendam gue terlalu besar dan gak berpikir panjang soal itu Hana.."

Hana masih nangis. Walaupun nangisnya gak kayak gue yang mewek kayak anak kecil, tetep aja ngeliat Hana bikin hati gue keiris.

Gue refleks nenangin Hana dengan pelukan. Dia agak kaget, terus ketawa kecil. "Gue bodoh banget. Ternyata gue ngebunuh orang sebaik ini."

"Stop! Gausah bahas itu, yang penting lu tenang dulu, oke?" Gue nepuk-nepuk punggung Hana.

Gue bisa ngerasa Hana senyum setelahnya. "Maaf, Ji."

"Dan makasih."

Gue ngangguk pasti. "Santai aja, kita pasti bisa nyelesaiin ini bareng-bareng kok!"

Hana ngelepas pelukan gue. "Apa itu artinya penjara buat Ayah sama adek gue?" tanyanya pasrah.

"Kalau kematian gue terungkap, bisa saja otomatis mereka juga berhasil ngungkap kematian lu, Minji. Yang artinya.. Adek gue juga bakal.."











Hah...

"HUAAAAA JISUNG KAMPRETTT!!"

Gatau kenapa pengen aja ngumpatin Jisung. Bisa-bisanya dia tidur nyenyak gak kayak gue yang kepikiran sana-sini. Tadi gue liat dia aja tidur mulutnya kebuka sambil ngedengkur.

Mana dia enak enak tidur di kasur sedangkan gue cuma rebahan di lantai kayak biasanya. Ada sofa sih, tapi kurang panjang kalau dibuat rebahan.

Gak lama setelah gue teriak, ada suara pintu kebuka dari kamar Jisung.



"Lu masih marah sama gue?"

Muncullah sosok yang mukanya imut kayak bayi, tapi suaranya gede dan tingginya kayak tiang listrik. Gak singkron banget sih.

Gue ngerutin dahi, ngerucutin bibir, terus duduk dan ngelipat dua tangan di depan dada. Gak lupa gue ngebuang muka dan bikin dia ngehela males.


"Oh.. Masih marah ternyata?"

Sial.

Abis bilang gitu dia garuk belakang kepala gedenya itu terus jalan ke dapur dan ngebuka kulkas buat ngambil air dingin.

Hehh! Gue ini lagi marah! Masa gue diabaikan sih?!

Teriak dalam hati gak membantu sama sekali. Jisung malah asik sendiri minum air terus scroll sesuatu di ponselnya. Tapi gak lama, Jisung bersuara lagi.

"Hari ini kita gak sekolah."

"Gak nanya."

Gimana? Gue udah kayak marah beneran kan? Apa dia bakalan ngelakuin sesuatu biar gue gak marah lagi?

Dia naroh segelas air yang dipegangnya dan jalan ngedeket ke arah gue. Gue masih gak mau liat dia, tapi dari kakinya gue tau dia jongkok tepat di depan gue.

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang