12 : mad

8.4K 1.8K 519
                                    



Sebelum baca tekan ⭐ dulu ya~~
Gak maksa kok, yang ikhlas aja :")
Ada yang baca aja gue udah seneng^^

Dah, enjoy~








"Lu gak apa apa?".

"Iya".

"Beneran?".

"Bener".

"Lu keliatan pucet masa".














Pengen rasanya Minji ngerawuk wajah Jisung sekarang juga. Tadinya mau sedih tapi malah gak jadi gara gara bocah satu itu bikin kesel duluan.

"Mau gue pukul? Gue ini hantu, ya pasti pucet lah".

Jisung diem. Dimata Minji, wajah Jisung keliatan melas banget.

"Gue mau cerita, lu mau dengerin?".

"Mau mau". Jisung ngangguk cepet. Imut banget sih!!  Wajah, suara, sama sikapnya sama sekali gak singkron.

Minji senyum tipis. Mereka berdua berhenti dideket pagar jembatan dan sama sama ngeliat kearah sungai. Bulannya keliatan terang, dan kalau diliat liat, kerlap kerlip bintang disekitarnya juga lebih terang dari lampu kendaraan dijalan itu.

"Suasananya gini amat sih, haha". Jisung malah nautin alisnya denger Minji masih bisa bercanda dengan nada yang agak pahit.

"Jadi..".

"...seperti yang mungkin udah lu duga, gue berhasil nginget sedikit". Jisung masih setia dengerin Minji dan nunggu dia ngelanjutin ceritanya.

"Lu tau apa..?". Minji senyum sambil menatap bulan.

"Gue ternyata manusia yang jahat".








.
.

"Mamah! Gak usah dateng kesekolah lagi napa? Mamah jadi bikin penderitaan Minji bertambah tau!".

"Minji.. Mama kira harus ngelakuin sesuatu karena tiap pulang keadaanmu tidak baik baik saja. Mama minta maa–".

"Minji benci mama! Semua ini juga gara gara keadaan kita! Kenapa kita harus miskin kayak gini? Kenapa papah banyak hutang? Tau gak sih kalian kalo Minji jadi kesusahan!?".

"Pokoknya Minji benci mama! Mama yang terburuk!!".
.
.







"..selesai, hehe. Itu aja sih yang bisa gue inget".

Minji tertawa seolah gak ada beban. Tapi ekspresi Jisung udah bikin Minji bingung. Seperti ikut sedih atau mungkin kasihan?

"Haha, jangan serius gitu kali. Gue gak nangis kok, liat".

Minji melototin matanya didepan wajah Jisung yang masih natap dia serius.

"Lagipula gue masih punya ini!". Minji ngangkat tinggi tinggi sebungkus gummy bear yang dibelikan Jisung.

"Ntar kalo gue makan ini jadi gak sedih lagi kok, tenang aj—".













Waktu seperti berhenti buat mereka berdua. Menyalurkan rasa tenang untuk selalu bersabar lewat pelukan dari tubuh jakung Jisung.

Minji terdiam.

Tekadnya untuk tidak menangis hilang gitu aja. Begitu wajahnya menabrak dada Jisung dan tenggelam disana, Minji lalu menangis sejadi–jadinya. Tidak peduli jikalau dilihat orang yang nyatanya memang tidak ada orang lain yang bisa lihat dia, kecuali Jisung.

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang