Hai hai~😇
Sebelum mulai gue mau tanya nih?
Gue lagi bingung sama cover cerita ini,😔😔
Menurut kalian cover buat story ini cocoknya yang gimana? Soft? Dark?
Sarannya plis🙇
—
Enjoy
—Saat ini Chenle ada dirumah Jisung. Jisung sama Minji duduk sebelahan di sofa dan Chenle duduk didepan mereka dengan tangan yang disilangin didepan dada.
Wajah Chenle serius, sedangkan Minji ama Jisung nunduk dengan kedua tangan megang lutut.
Padahal Minji tadi udah kaget duluan pas Jisung meluk dia di koridor kantin sekolah Jisung ternyata ada Chenle dibelakang mereka. Kaget aja gitu, Minji ngira Chenle bisa liat dia juga.
Tapi ternyata..
"Gak bisa!"
Chenle dari tadi berusaha buat bisa ngeliat Minji. Dia ngerahin semua kekuatannya kali aja indra keenamnya muncul. Matanya gak teralihkan dari seseorang disamping Jisung. Tapi bagi Chenle dia dari tadi cuma ngeliat udara aja.
"Hah.." akhirnya Chenle ngehela dan nyandar. Dia udah nyerah. "Percuma juga, gue gak bisa liat Minji."
"Tapi dia beneran nyata?" tanya Chenle.
Jisung sama Minji ngangguk cepet walaupun Chenle gabisa liat Minji. "Bisa ngasih gue bukti sesuatu?" pinta Chenle.
Jisung sama Minji saling tuker pandangan. "Gimana caranya?" tanya Minji.
"Minji, lu bisa denger gue?" sejujurnya Chenle sekarang merinding. Well, dia kan lagi berhadapan sama hantu beneran. Apalagi baru kali ini dia coba ngajak ngomong hantu.
"Bisa, kok." jawab Minji.
"Bisa, katanya." ujar Jisung.
"Lu bisa gak pindahin remot tv di meja?" Chenle nunjuk kearah meja tv.
Minji pun langsung berdiri dan coba buat megang remot tv itu. Dia ngambil ancang-ancang sambil regangin kepalanya kekiri dan kekanan. Jisung cuma ngasih ekspresi 'semangat!'
"Huft! Hyaaaaaaaaaaaaaaaaat!" gerakannya lambat kayak kura kura tapi teriaknya udah kayak toa masjid aja. Minji kerahin semua tenaganya di jari telunjuk buat mindahin remot yang dimaksud Chenle.
Dan ya, Minji gak bisa. Dicoba beberapa kali pun tetep gak bisa. "Gak bisa, Le!"
Jisung ngehela. Tentu aja Minji gak bisa pegang benda benda disekitarnya.
Chenle cuma ngerutin alis ngeliat remot tv yang gak bergerak dari tempatnya sama sekali. "Lu gak lagi ngehayal kan, Sung?"
"Hah?"
"Gue curiga ini cuma khayalan lu aja, kayaknya lu harus ke dokter deh."
"Dia beneran nyata! Gue beneran bisa liat Minji, Le."
Emang sih. Susah juga bagi Chenle buat gak percaya, tapi dia mikir kalo Jisung bisa aja cuma omong kosong dan dia cuma ngehayal. Tapi itu gak mungkin. Chenle tau sama temennya yang satu ini.
"Ah! Kalo gitu!" Minji buru buru ngedeketin Jisung. "Gue kan bisa nyentuh lu, Sung!"
"G-gue?" Jisung panik karena saat ini Minji duduk disampingnya sambil condongin badan kearah Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ghost • park jisung ✔
Fanfiction• 박지성 ғanғιcтιon • [end] "ya gιмana lagι? gυe nolaĸ lυ ĸarena lυ ιтυ мanυѕιa!" "nyeѕel gυe ѕυĸa ѕaмa нanтυ вego ĸeĸ lυ!" ѕтarтed : 28/12/19 ғιnιѕн : [нιgнeѕт ranĸ] #1 jιѕυng #2 ncтjιѕυng #3 jιѕυngncт #6 jιѕυngparĸ #34 parĸjιѕυ...