13 : slept together

8.2K 1.6K 261
                                    

—•—
Enjoy
—•—







"Kenapa? Lagi KDRT?".

Hantu bisa ngeselin juga ya? Begitu kira kira pikir Minji. Padahal udah lama gak ketemu, Hana malah bawanya bercanda mulu meskipun pas Minji sedih.

"Apaan sih".

Minji sama Hana ketawa bareng. Mereka lagi lagi gak sengaja ketemu dan ngobrol di taman sekitar apartemen Jisung.

Banyak hal yang udah Minji alami selama dia gak ketemu Hana, rasanya dia pengen ceritain ke temen satu satunya itu apa yang dia rasain—tentang Jisung.

"Han".

"Hm?".

"Gue pengen cerita ke lu soal Jisung". Hana ketawa denger ucapan Minji.

"Biar gue tebak, lu suka kan sama Jisung?". Hana tepat banget, Minji juga ngangguk gitu aja.


"Dan Jisung juga suka sama gue".

Hana diem. Perkataan Minji bikin dia kayak coba nyusun kata kata buat nyahut Minji.


"Yang waktu itu gue bilang gue mau bantu lu... lu mau dengerin dikit gak, Ji?".




















MINJI POV.

Hujan.

Karena hujan, langit jadi tambah gelap, apalagi ini tengah malam. Rasanya lebih dingin dari biasanya, dan suasananya juga nambah emosional gue.

Kaget gitu Jisung tiba tiba bentak gue. Gue jadi merasa bersalah karena terus nyuruh Jisung buat bantu gue. Gue udah terlalu ikut campur sejauh ini di kehidupan Jisung.

Gue tau ini gak bener.

Sejujurnya gue kelewat seneng pas Jisung bilang dia suka gue. Walaupun itu candaan atau hiburan biar gue gak sedih lagi, tapi tetep aja gue makin gak bisa mungkiri kalau gue juga suka sama Jisung.

Gue gak boleh egois. Jisung gak boleh suka sama gue yang gak nyata ini.

"Hh.. Jisung lagi apa ya sekarang? Apa kompornya udah dimatiin? Atau dia udah tidur ya?". Gumam gue. Sebenernya gue dari tadi gak pergi kemana mana, gue cuma ketemu Hana dan jalan jalan sendiri didepan apartemen Jisung.

Glegarrr!!

Kaget masa :"

Gue gak takut sama petir sih, tapi karena makin lama petirnya makin sering kedengeran akhirnya gue masuk lagi kedalem. Karena mungkin Jisung udah tidur, gue bisa sekedar rebahan disana.

Gue ngelirik kearah meja makan. Masih ada panci ramen disana. Tadi gue liat juga dia masak dua porsi, tapi bagian gue ternyata juga masih disisain.

"Jisung..? Udah tidur?". Berdiri didepan pintu kamarnya, gue manggil Jisung pelan. Takut kalo misalnya dia keganggu kalau udah tidur.





Gak ada respon.


Glegarr






Suara petir lagi, gak terlalu keras emang kalo didalem, tapi tetep aja kedengeran.

"Udah tidur ya? Gue makan ya ramennya.. Makasih..". Gue berbalik.



cklek.

grep.

Dua langkah gue mau pergi dari tempat gue berdiri tadi, tapi ada lengan yang ngelingkar di tubuh gue. Itu lengan Jisung.

Dia meluk gue dari belakang.

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang