25 : scream

7.6K 1.4K 561
                                    

Coba komen dung klean line berapa?😂 pen tau masa :"V











VOTE dulu sebelum baca!
Kalau ada typo(s) bilangin ya
———
Enjoy!
———


Gedung besar yang mewah dihiasi lampu kaca besar yang menggantung di bagian tengahnya saja udah bikin ruangan itu keliatan megah banget. Apalagi minuman-minuman mahal yang tersaji di atas meja dan pelayan pelayan tampan yang berjalan kesana kemari menuangkan minuman bikin cewek yang keliatan beda daripada semua hadirin dengan pakaian mewah itu udah ngilang duluan keliling saking gak pernah pergi ke pesta megah kayak gini.

Kayak anak ilang, Minji ninggalin Jisung yang hampir panik gegara Minji yang tadinya disampingnya tetiba aja gak ada. Jisung pun berhenti di salah satu meja dan ngawasin Minji dari jauh.

Minji berhenti di deket pianis yang mainin musik klasik sambil masang wajah kagum, dia tepuk tangan tanpa henti karena menurutnya permainan pianis itu keren banget. Dia bahkan lompat lompat girang kayak anak kecil. Jisung cuma ketawa pelan ngeliat tingkah hantu itu.


Sampai tiba-tiba ada yang nepuk punggungnya dari belakang. "Jisung!"

"Oh, hai Kak." sapa Jisung dibalas senyuman manis Aera.

"Sendiri aja? Tadi ada Chenle loh." Jisung pun celingukan ngecek apa bener Chenle juga dateng, maklum lah ayah Chenle kan juga orang elit.

"Chenle di sini?"

Aera terkekeh, "Chenle emang selalu dateng di acara perusahaan kayak gini, Jisung aja yang gak pernah dateng jadi gatau."

"Ah, ehehehe." Jisung cuma ngegaruk tengkuknya yang gak gatal.

Canggung. Emang biasanya juga kayak gini, dulu Jisung emang suka sama Aera—bukan, lebih tepatnya cuma tertarik aja. Aera juga ngerasa canggung gitu, ada sesuatu yang nyangkut di pikirannya.

"Mm.. Jisung." panggil Aera.

"Ya?"

Aera agak gugup udah kayak mau nyatain perasaan aja. Matanya natap Jisung sambil agak bergetar gitu, bahkan dia mainin tangannya buat ngeredain kegugupan. Tapi setelah beberapa detik jeda, Aera pun ngomong.




"Kakak.. Boleh minta tolong sesuatu gak?"











Minji POV.

Huh.

Gue kesel. Ini kesel beneran, bukan pura-pura lagi.

Jisung duduk di ujung sana sambil bercanda sama Aera, padahal tadi dia ketawa liat gue, tapi sekarang perhatiannya teralihkan ke Aera. Gak tau apa kalau gue lagi kesepian padahal lagi di tempat rame kayak gini. Gimana enggak? Orang semua aja nembus gue, gue ini gak keliatan. Alhasil gue sendirian kesana kemari.


"Oh! Chenle!" gue ngelompar girang sambil ngelambai ke Chenle padahal gue tau kalau Chenle gak bakalan bisa ngeliat gue.

"Chenle, lu gak sama Jisung?" gue ngedeket ke Chenle yang lagi megang gelas berisi cairan merah yang kayaknya anggur itu sambil sandaran di pagar balkon.


Chenle kayak ngeliat ke arah sesuatu. Gue pun ngikuti arah mata Chenle ngeliat.

Pria paruh baya yang lagi berbincang-bincang sama beberapa orang yang berpakaian elit juga. Ekspresi datar Chenle pas ngeliat orang itu bikin gue penasaran.

Setelah beberapa menit Chenle berdiri di sana, akhirnya Chenle beranjak dan gabung di orang-orang yang lagi ngobrol tadi.


"Oh, Chenle, sini nak." kayaknya itu ayahnya Chenle. Dia nyuruh Chenle buat ngasih salam. Chenle cuma ngebungkuk sopan.

ghost  • park jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang