Author's Note :
Sebelum 2019 berakhir, I will say thanks buat yang suka baca Aksara. 💜
Aksara itu kaya tulisan lama aku yang dulu cuma nongkrong di komputer dan cuma aku yang baca sendiri hehe makanya nulis Aksara lebih cepet daripada nulis cerita yang lain yang emang mendadak kepikiran pengen nulis cerita itu. Aksara emang baru berbentuk premis waktu dulu dan ditulis beberapa part keburu laptopnya blank hahaha jadi nggak sama kaya yang dulu dan bikin ini kaya sambil inget-inget tulisan lama aku. Dan seneng banget akhirnya yang baca cerita ini bukan cuma aku.
Maafin malah curhat hahaha.
Semoga di 2020 kita sama-sama lebih baik dan bisa dapat apa yang kita inginkan.
Dan semoga 2020 Abe-Odi bisa menikah. hahaha.
Dan buat semua cast yang aku pakai di Aksara, makasih banget udah jadi inspirasi especially Jungkook-Yeri. Semoga kehidupan 2020 mereka indah dan sukses karirnya.
Buat Wendy rv, Hei Angel Get Well Soon. 💙
Back to story, karena ini akhir tahun jadi aku bikin full flashback cerita tentang malam tahun baru yang pernah Abe-Odi dengan the devil's dan the angel's alamin bareng waktu SMA.
Happy Reading and Happy New Year💜
***"Ini seriusan malam taun baruan pertama kita bareng-bareng mau bareng sama the devil's?" Odi mencoba bertanya hal yang benar-benar masih dia ragukan.
Hanya Eca dan Rena yang mengangguk yakin. Ya maklum diantara mereka berlima mereka berdua yang memang tengah menjalin hubungan spesial dengan dua anggota the devil's.
"Ini gue udah ngerelain malam tahun baruan gue sama ayah dan Dylan nggak bareng mereka demi tahun baruan sama kalian tapi kalian mau kita tahun baruan sama anak the devil's juga?" tanya Odi yang masih tidak percaya kalau mereka akan tahun baruan dengan orang-orang yang dulunya mereka benci itu.
"Ya kenapa emang Di? Kan asik kalau sama anak the devil's juga." sahut Rena yang langsung merangkul Odi. "Tambah banyak orang jadi tambah rame."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara
Подростковая литератураOdi sudah diam-diam berusaha untuk menyembunyikan hobinya sebagai blogger yang suka membuat cerita romance di blognya tapi justru orang yang pertama mengetahuinya adalah Ketua geng The Devil's yang menjadi musuh The Angel's sekaligus cast Aksara si...