Bab 1
Semuanya dimulai di taman kecil Universitas Green Vine. Chen Xiaobei mengeluarkan iPhone 6 baru dari sakunya dengan hati-hati. Dia memegangnya di kedua tangannya, tersenyum konyol.
"Selamat Ulang Tahun Bingbing!" Kata Chen.
Itu selalu menjadi impian Yao Bingbing untuk memiliki iPhone 6 tetapi dia sekarang menatapnya dengan jijik.
"Aku tidak akan menerima telepon menyebalkan ini, mulai saat ini dan seterusnya, aku putus denganmu!" Kata Bing.
Ledakan!!
Chen merasa seperti petir menusuknya. Pikirannya menjadi kosong. Dia tidak percaya bahwa gadis yang berdiri di depannya adalah pacarnya selama enam bulan. Chen adalah anak desa, dari daerah pedesaan, yang akrab dengan kehidupan yang sulit. Untuk membeli ponsel ini, ia harus bolos kelas, bekerja paruh waktu dan menyisihkan setengah dari biaya hidupnya selama tiga bulan. Tidak ada yang mengharapkan respons yang luar biasa ini.
"Mengapa?!" Tanya Chen, geram.
"Karena kamu miskin!" Kata Bing. Dia mengangkat tas tangannya dan berkata dengan sarkastis, "Ini adalah tas tangan LV edisi terbatas. Ini bisa membeli Kamu sebagai seseorang berkali-kali. Dan Aku dapat dengan mudah mendapatkan ini, dan banyak lagi barang, sebanyak yang Aku inginkan karena barang baru Aku pacar akan membayarnya! Apakah alasan itu cukup baik? "
"Aku tidak akan pernah menganggapmu gadis seperti ini!" Kata Chen dengan marah.
"Jangan konyol! Ini adalah kenyataan dalam hidup." Dia terus berkata dengan rendah hati, "Salahkan penjelmaanmu yang buruk ini. Kamu lahir dari orangtua keledai yang malang, kamu selalu ditakdirkan untuk memiliki masa depan yang buruk. Aku akan tidak pernah menjadi menantu dari keluarga keledai miskin Kamu. "
"Wanita, kamu bisa mengatakannya padaku, tetapi kamu tidak punya hak untuk berbicara tentang keluargaku seperti itu!" Chen memelototi dengan saksama sehingga dia bisa menembakkan laser dari matanya menembus tubuh Bing.
"Kamu ... Ada apa dengan tampang itu? Apakah kamu berencana untuk memukuliku di depan umum?" Bing ketakutan. Ini adalah pertama kalinya dia melihat tatapan tajam Chen.
"Tidak, tidak. Aku tidak akan memukulmu. Tapi suatu hari, aku akan membuatmu berlutut di depanku, karena kamu menyesali keputusan ini, memohon pengampunan!" Chen menggeram dengan dingin.
"Apakah kamu melamun? Mulai saat ini dan seterusnya, sampai hari aku mati, kamu adalah eksistensi asing yang tidak ada hubungannya denganku." Bing mendengus dan mulai berjalan menuju BMW yang diparkir agak jauh dari sini.
Ketika pintu mobil terbuka, seorang pria menariknya ke dalam mobil, telapak tangannya menekuk pahanya.
"Shi Mingwei !?"
Mata Chen berubah menjadi arang yang menyala-nyala. Dia tidak pernah berharap pacar baru Bing menjadi Shi. Orang itu adalah teman sekelas Chen, dan dia kaya. Keluarganya memiliki bisnis perhiasan. Dia membully Chen setiap hari dan sekarang dia baru saja merampok pacarnya. Ini meningkat ke tingkat yang sama sekali baru.
"F * ck ini!" Aku akan membalas dendam! "Kata Chen marah, mengepalkan tinju.
"Kamu hanya petani kecil, kamu bahkan tidak memenuhi syarat untuk melawanku," Shi mengeluarkan tangannya dari jendela dan membalikkan Chen, jari tengahnya terangkat di atas atap mobil. Chen belum pernah merasa begitu terhina dalam hidupnya sebelumnya.
"Shi! Dasar babi!" Chen sangat marah sehingga dia hampir melemparkan telepon baru kepadanya.
Ding!
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...