Bab 266: Seorang Pria Tidak Bisa Mengatakan Tidak
"Kamu siapa?"
Tatapan Bao berubah menjadi ganas. Dia menatap Chen dengan marah karena merusak rencananya.
"Itu bukan urusanmu!" Kata Chen dengan dingin.
"Kamu ... beraninya kamu berbicara seperti itu padaku? Apakah kamu tahu siapa aku?" Bao berkata dengan marah. Sebagai inspektur junior di Organisasi Enam Pintu, ia selalu mendapat hak istimewa untuk mengesampingkan otoritas lokal. Karena itu, dia tidak senang ketika Chen tidak menghormatinya.
"Tentu saja, aku tahu kamu !! Kamu bajingan kotor!" Chen memarahi.
"Motherf * cker! Beraninya kamu memarahiku ?!" Bao mengertakkan gigi, dan mulai memancarkan aura yang kuat dan mematikan.
"Hmph! Aku bukan hanya ingin memarahimu! Aku juga ingin membunuhmu malam ini!" Chen menjabat tangannya dan membentuknya menjadi tinju.
"Bunuh aku? Hahaha ..."
Seolah-olah Bao baru saja mendengar lelucon lucu. Dia mulai tertawa dengan arogan, "Dasar tolol! Aku elit di Jianghu! Kamu bahkan tidak bisa menyentuhku! Apalagi bunuh aku!"
"Xiaobei ... Tingkat kultivasinya berada pada tahap awal tahap pemurnian Qi ... Jalankan jika Kamu pikir Kamu tidak bisa mengalahkannya ... Jangan kehilangan hidup Kamu di sini ..." Luo mengingatkan. Dia harus memberi tahu Chen informasi penting ini sebelum pingsan. Dia khawatir tentang Chen.
"Pria sejati tidak akan mengatakan tidak untuk bertempur! Jangan khawatir! Aku akan mengirimnya ke tim kasim segera!" Chen mengangkat alisnya dan mengedipkan mata pada Luo.
"Dasar brengsek! Aku masih di sini! Jangan berani-berani mulai main mata dengan wanitaku! Tunjukkan padaku rasa hormat!" Bao berteriak pada Chen.
"Apa yang kamu? Kamu bahkan tidak memenuhi syarat untuk melihat matamu!" Chen mengangkat bahu dan berkata dengan nada memerintah.
"Dasar bajingan! Kamu memintanya! Aku akan membunuhmu sekarang dan mengulitimu hidup-hidup!" Mata Bao memuntahkan api. Chen benar-benar mengacaukan pikirannya sebelum pertarungan dimulai. Dia menginjak tanah dan menuduh Chen dengan semua kekuatannya.
"Apa? Apakah kamu tidak berencana untuk menggunakan semua kekuatan tempurmu untuk melawan aku?" Sekali pandang, dan Chen tahu Bao tidak sepenuhnya serius tentang pertempuran ini. Dia hanya menggunakan tiga puluh hingga empat puluh persen dari kekuatan aslinya.
"Hmph! Aku bisa membunuh sampah sepertimu semudah membalikkan panekuk! Kamu tidak layak dengan kekuatan penuhku!" Bao berkata dengan merendahkan. Menurutnya, tidak akan ada elit Jianghu di kota kecil ini. Chen hanyalah punk kecil-kecilan tanpa pengalaman tempur.
"Apakah itu benar?" Chen tersenyum jahat dan mulai menyerang Bao juga.
"Itu cepat !!!" Bao dan Luo berteriak pada saat bersamaan. Mereka tidak tahu bahwa Chen memiliki kekuatan untuk menghasilkan kecepatan yang mengesankan! Itu sepuluh kali lebih cepat daripada mereka yang masih pada tahap awal tahap pemurnian Qi!
"Ya Tuhan ..." Jantung Bao berdetak kencang. Visinya menjadi kabur pada detik berikutnya. Yang bisa dia rasakan hanyalah pukulan berat yang mendarat di mata kanannya.
* POM! *
Pukulan itu membuatnya terbang.
* POM! *
Bao mendarat di dinding beton, dan retakan mulai terbentuk di permukaan dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...