Bab 71
Chen tidak berani mengabaikan Sifu-nya. Dia dengan cepat mengucapkan selamat tinggal pada Chang'e dan menghadiri Sifu-nya.
Chen: Hai Sifu. Sudah lama. Apa yang bisa Aku lakukan untuk Kamu?
The Prime of Tongtian: Ambil paket pribadi ini.
"Hahaha ... Ini sangat keren! Hal pertama yang dilakukan adalah memberi aku sesuatu!" Chen tersenyum cerah dan berpikir. Hal-hal baik telah terjadi pada Chen tanpa henti. Dia sangat senang bahwa dia bisa menembak beban di sana dan kemudian.
Ding!
(Selamat mendapatkan Amplop Merah dari Perdana Tongtian. Kamu telah menerima Esensi Pedang Kekacauan. Itu telah disimpan di dalam peti harta karunmu!)
Chen: Sialan! Chaos Sword Essence? Itu nama yang keren! Apa-apaan ini?
Chen sangat bersemangat.
Perdana Tongtian: Esensi Pedang. Itu adalah Pedang yang belum memiliki bentuk. Kamu dapat membentuk Pedang sesuai dengan keinginan Kamu.
Chen: Membentuk pedang surgawi? (Syok) Bisakah Aku melakukannya?
Perdana Tongtian: Tentu saja, Kamu bisa! Kamu telah mengkonsumsi pil suci Wen Qu. Aku bisa memberikan Kamu manual tentang cara membentuk pedang surgawi. Kamu harus dapat menyelesaikan sisanya sendiri.
Chen: Terima kasih Sifu.
Prime of Tongtian: Aku memiliki harapan besar pada Kamu! Lakukan yang terbaik dalam membuat sesuatu yang lebih kuat dan lebih kuat daripada pedang Godkiller!
Chen: (Banyak emoji mengejutkan)
Pedang Godkiller! Senjata pertama dan paling kuat di Tiandao. Itu berada dalam kategori yang sama dengan Godthruster, Godtrapper, dan Godterminator. Keempat pedang itu disebut Empat Pedang Kematian. Keempat pedang ini dapat membentuk formasi Godkiller. Perdana Tongtian biasa menggunakan formasi ini untuk bertarung melawan empat Orang Suci Tiandao. Dia kalah pada akhirnya, tetapi lebih dari membuktikan fakta bahwa formasi Godkiller sangat kuat.
"Fuhhhhhh..."
Chen menarik napas dalam-dalam. Dia mulai merinding. Dia berpikir dalam hati, "Sifu berkata bahwa aku bisa membuat pedang, bahkan lebih kuat daripada Godkiller! Bisakah aku benar-benar melakukannya?"
"Jangan terlalu sering berpikir. Membentuk pedang seperti latihanmu. Butuh waktu dan pengalaman. Keduanya akan menentukan seberapa kuat pedangmu! Terima saja paket pribadi ini! Aku masih punya sesuatu untuk dihadiri. Aku akan mencarimu." lain kali . "
Ding!
(Selamat menerima Amplop Merah dari Perdana Tongtian. Kamu menerima manual Tongtian Sword Shaping. Telah disimpan di dalam peti harta karun Kamu!)
"Jangan khawatir Sifu! Aku pasti akan bekerja keras untuk membentuk pedang yang bagus!" Chen duduk dengan telepon di tangannya, menatap ke udara untuk waktu yang lama, sebelum akhirnya dia menenangkan diri. Sebuah kalimat sederhana sudah cukup untuk membuat darah Chen mendidih! Suatu bentuk dorongan kasual dari The Prime of Tongtian sudah cukup untuk menyalakan api kecil di dalam hati Chen. Suatu hari, nyala api kecil ini akan berubah menjadi nyala api yang cukup besar untuk menerangi seluruh langit. Api ini pasti akan membantu Chen mendominasi semua wilayah dan mencapai puncak dunia! Tentu saja, ini hanya kata-kata untuk saat ini.
Chen menenangkan diri dan mengeluarkan buku itu dari peti harta karunnya. Kemampuannya yang luar biasa dalam belajar banyak membantunya dalam teknik membentuk pedang yang kuat. Teknik pembentukan pedang ini telah dibuat oleh The Prime of Tongtian. Itu dalam dan rumit. Mengesampingkan semua jargon, pada dasarnya, orang harus memperlakukan esensi pedang sebagai hewan peliharaan. Orang itu bisa memberi makan pedang dengan "makanan" khusus. Kemudian, itu akan tumbuh. "Makanan" yang berbeda dapat menentukan fungsi dan bentuk pedang. Misalnya, jika seseorang memberi makan pedang dengan makanan spiritual Yang, pedang itu akan tumbuh menjadi pedang dengan atribut Yang. Jika pedang diberi makan dengan Ying dan hal-hal beracun, itu akan tumbuh menjadi pedang dengan atribut Ying.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasíaDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...