Bab 861-880

232 20 0
                                    

Bab 861

"Apa yang terjadi di sini? Apakah kamu mengenal satu sama lain?" Luo Puti hanya bisa bertanya ketika mereka meninggalkan clubhouse.

"Tidak. Ini pertama kalinya kita bertemu satu sama lain." Chen Xiaobei mengangkat bahu sambil mengubur tangannya sakunya. Dia benar-benar mencoba untuk mengambil sebotol Seratus Ramuan Ramuan dari Cincin Luar Angkasa Infinite-nya untuk memberikannya kepada Wu Aofeng.

"Apa yang sebenarnya terjadi di sana?"

Luo Puti tidak akan membiarkannya pergi. Jelas, dia ingin tahu tentang hal itu.

"Selama pertarungan, Tuan Chen menggunakan True Kang untuk melawanku, tetapi dia menahan kekuatannya ... Jika dia tidak melakukannya, aku akan mati atau menjadi cacat!" Wu Aofeng berkata dengan nada serius, "Aku tidak suka berutang pada siapa pun – itu sebabnya aku menyelamatkan kalian berdua! Aku tidak ingin melihat kalian lagi!"

Dia kemudian melambaikan tangannya yang besar, berbalik dan berjalan pergi, tanpa peduli di dunia.

Luo Puti memandang Chen Xiaobei dengan tak percaya dan bertanya, "Benar Kang? Apakah Kamu benar-benar menggunakan True Kang sekarang?"

Chen Xiaobei hanya tersenyum padanya dan tidak mengatakan apa-apa.

Dia, pada kenyataannya, menggunakan True Kang selama pertarungan. Namun, True Kang-nya sangat istimewa. Itu tidak terlihat. Menimbang bahwa Wu Aofeng tidak berdaya barusan, Chen Xiaobei sebenarnya bisa mengubah Kang Benar menjadi pedang. Dan Wu Aofeng pasti akan terbunuh dalam hitungan detik. Namun, Chen Xiaobei memilih untuk tidak melakukannya. Sebagai gantinya, ia hanya menggunakan True Kang normalnya untuk mengirimnya terbang. Begitulah cara Chen Xiaobei menunjukkan belas kasihan kepada Wu Aofeng. Karena itu, Wu Aofeng mengatakan tidak pada perintah Yue Junmo. Tampaknya, dia lebih suka tidak bergabung dengan Fraksi Gunung Hua daripada terlibat dalam perkelahian dengan Chen Xiaobei lagi.

Sebagai imbalannya (karena hidupnya selamat), Wu Aofeng membawa dua tangki bensin besar dari dapur untuk menyelamatkan Chen Xiaobei dan Luo Puti.

Iklan

Diakui, meskipun Wu Aofeng adalah seorang pria dengan temperamen buruk, dia juga seorang pria yang menempel pada kode persaudaraan. Mengetahui bahwa Chen Xiaobei tidak membunuhnya, dia pasti akan membalas budi Chen Xiaobei. Dibandingkan dengan empat orang di ruangan itu, mereka tidak akan ragu untuk membunuhnya bahkan jika Chen Xiaobei bersedia menunjukkan belas kasihan kepada mereka. Dan itu Chen Xiaobei menyukai Wu Aofeng.

"Jangan terlalu banyak berpikir. Aku akan mengirimmu kembali."

Tanpa menjelaskan seluruh situasi, dia mengirimnya pulang.

Selama mereka jauh dari wilayah musuh, musuh mereka tidak akan berani menyebabkan keributan yang terlalu besar.

Bagaimanapun, ini adalah Kota Naga – jantung Cina! Keamanan daerah ini adalah prioritas utama pemerintah!

Bahkan Fraksi Gunung Hua tidak akan berani melakukan apa pun untuk kompromi!

Ini berlaku untuk setiap negara. Baik pemerintah dan kekuatan tersembunyi hidup berdampingan. Tetapi apakah pemerintah adalah partai yang berkuasa? Terus terang, itu karena pemerintah memiliki tentara dan senjata! Tidak peduli seberapa kuat kekuatan tersembunyi itu, mereka tidak akan pernah bisa melawan pukulan resimen bersenjata lengkap. Bahkan dewa setengah mati itu tidak bisa terkena bom nuklir. Hampir semua faksi dan faksi kuno di Jianghu memiliki seperangkat aturan mereka sendiri tetapi mereka masih harus mematuhi pemerintah tidak peduli seberapa kuat mereka.

Ini berdering benar di setiap negara, di setiap dinasti masa lalu.

Atau yang lain, tempat para raja dan presiden sudah diambil alih oleh faksi-faksi kuno itu.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang