Bab 441-460

317 26 1
                                    

Bab 441: Satu Pukulan

Pria berkumis telah disebutkan sebelumnya bahwa putrinya adalah penggemar Chen Xiaobei. Dia tidak pernah berpikir bahwa pria itu sendiri akan membantunya hanya karena itu!

"Bocah itu gila! Dia membuang hidupnya untuk penggemar!"

"Benar-benar gila ... Kita bahkan tidak bisa meninggalkan tempat ini jika kita mau, dan dia hanya berjalan menuju kematian!"

"Monster keturunan darah itu tidak akan pernah menyelamatkannya!"

Para veteran Jianghu berbicara seolah-olah Chen Xiaobei idiot dengan kecenderungan bunuh diri, dan bahkan pria berkumis itu meragukan bantuannya.

"Saudaraku ... Kamu pria yang baik!" Dia bernafas. "Aku benar-benar menghargai bantuanmu, tapi jangan mati di sini bersamaku ... Lari ... Lari sejauh yang Kamu bisa ..."

Sikapnya yang merendahkan terhadap Fan Tong, pria berkumis itu cukup gagah untuk memberitahu saingannya untuk melarikan diri. Dia tahu arti persaudaraan sebagai sesama anggota Jianghu, paling tidak.

Di kejauhan, ukuran kecemasan Song Qincheng penuh. "Bajingan!" Dia bergumam, menggigit bibirnya sendiri, "Jangan bertindak keras dan mati di sana! Apa yang harus Aku lakukan dengan hidup Aku jika Kamu tidak bersama dengan Aku ..."

Beberapa saat yang lalu, dia benar-benar kehilangan ketenangannya ketika dia melihat Si Xuanyu. Dia yakin bahwa Chen Xiaobei tidak akan pernah bisa mengalahkan monster seperti itu yang melemparkan sekelompok elit Crimson Cloud Jianghu berkeliling seperti ragdolls.

Pada akhirnya, Chen Xiaobei tetap dingin seperti es sementara semua orang kehilangan akal sehat. Setiap langkahnya tegas – dia jelas tidak berniat berhenti di jalurnya.

"Bajingan! Apakah kamu tahu bahwa kamu berjalan menuju kematian?" Si Xuanyu menatap Chen Xiaobei dengan angkuh dengan mata merahnya; dia menjulurkan lidahnya yang merah darah untuk menjilat taringnya yang dicelupkan ke dalam sanguin. Tiba-tiba, dia menyeringai tak menyenangkan dan menampar bibirnya.

"Kurasa aku mencium aroma harum seorang per4w4n!" Dia tertawa . "Darah mereka terasa paling enak, dan aku belum pernah memilikinya selama yang kuingat!"

Ekspresi Chen Xiaobei tidak terduga. "Sayang sekali," katanya. "Kamu tidak akan hidup untuk merasakannya lagi!"

"Hmph! Menyimpan pria tangguh itu bertindak ketika kamu mati ?!" Si Xuanyu menyeringai. "Baiklah! Aku akan menancapkan taringku ke lehermu dan mengeringkan setiap tetes darahmu, dan kamu harus merasa terhormat untuk menjadi camilanku!"

*Gedebuk!*

Mengesampingkan pria berkumis itu, keturunan darah dibebankan ke Chen Xiaobei.

"Sial! Bocah itu akan mati!"

"Itu sudah diduga! Dia tidak bisa menyalahkan siapa pun selain dirinya sendiri!"

"Jangan bicara tentang dia lagi ... Sekarang giliran kita segera!"

Kerumunan itu meratap putus asa. Mereka percaya bahwa mereka tidak memiliki kesempatan, dan mereka akan menjadi berikutnya seolah-olah itu ditulis di bintang-bintang, dan mereka juga tidak akan tahu siapa yang mengirim pembunuh mereka, atau mengapa.

"Saudaraku ... Ini salahku ..." Pria berkumis itu berlutut.

"Xiaobei! Jangan mati!" Song Qincheng tidak bisa menahan diri untuk berteriak, matanya merah dan berkaca-kaca.

Apa yang terjadi sesudahnya membuat mereka menatap dengan takjub.

* Pow! *

Chen Xiaobei menghancurkan wajah Si Xuanyu dengan satu pukulan. Keturunan darah mimpi buruk tidak pernah bereaksi, dan dikirim terbang ke atas langit sebelum mendarat dengan satu tabrakan luar biasa yang meniupkan kawah di lantai.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang