Bab 1801-1834

73 11 2
                                    

Bab 1801: Xuanxin dalam Bahaya

Ketika dua sabuk Surga dan Bumi Aura Spiritual memasuki Ujung Naga, Chen Xiaobei bisa merasakan Spiritualitas yang samar membengkak melalui tangan yang memegang gagangnya.

Spirit Spiritualitas The Dragon Edge hampir sama dengan Earth-God Instrument bintang Tiga, yang membuatnya hampir setingkat dengan Heavenly Sword! " Chen Xiaobei mencatat dengan gembira.

Karena pedang naga tidak memiliki Spiritualitas, Aura Spiritual yang mereka hasilkan di bawah standar jika dibandingkan dengan Instrumen Immortal nyata.

Harapan awal Chen Xiaobei adalah memulihkan Spiritualitas Ujung Naga ke Instrumen Dewa Bumi Bintang Tiga. Dia akan sangat puas dengan hasil itu. Dia tidak berharap Dragon's Edge-nya mencapai tiga bintang dengan begitu cepat, tidak menyebutkan bahwa itu masih berkembang!

Itu jauh melampaui harapannya.

"Ini masih terus tumbuh – itu pasti ada hubungannya dengan Tanah Hidup!" Chen Xiaobei berasumsi. "Aku tidak menggunakan banyak dari itu atau Dragon's Edge mungkin baru saja meroket ke tingkat Bintang-Bumi Bumi-Dewa!"

The Dragon's Edge sendiri adalah Item Divine yang tidak bisa dihancurkan.

Seiring dengan kebangkitan Spiritualitasnya, Kemampuan Khusus Dragon Edge dihasut dan secara bertahap mencapai tingkat yang sesuai.

Untuk saat ini, Dragon's Edge adalah instrumen Dewa Bumi antara bintang tiga dan bintang empat.

Dalam pertarungan melawan musuh dengan senjata dengan tingkat yang sama, sangat mungkin bagi Chen Xiaobei untuk menang!

Ini karena Kemampuan Khusus Dragon's Edge telah digerakkan!

"Mari kita lihat kemampuan khusus apa yang kamu miliki!" Chen Xiaobei memegang pedang di kedua tangannya dengan penuh semangat.

Setelah Koneksi Spiritual singkat, Dragon's Edge mengenali Chen Xiaobei sebagai tuannya.

Kecuali Chen Xiaobei terbunuh dalam pertempuran, atau kecuali dia memilih untuk memutus Koneksi Spiritual mereka, tidak ada orang lain yang bisa mengendalikan Dragon's Edge.

Segala sesuatu tentang Kemampuan Khusus Dragon's Edge – penggunaan, efek, konsumsi – yang diunduh ke pikiran Chen Xiaobei.

Dia bisa menggunakan Kemampuan Khusus Tepi Naga selama dia memiliki Batu Spiritual yang cukup.

"Wow! Kemampuan Khusus ini luar biasa! Saya ingin mencobanya tetapi sekarang menjadi Instrumen Bumi-Dewa Bintang Tiga. Setiap penggunaan akan menelan biaya 100 juta Batu Spiritual bermutu rendah! Tidak ada musuh bagi saya untuk bertarung ... saya seharusnya tidak membuang Batu Spiritual ... "

"Tuan, Anda bisa menggunakan Qi Spiritual dari Saluran Spiritual!" mengingatkan Wugui Kojiro.

"Oh ya! Saya hampir lupa tentang itu! Saya punya sesuatu untuk itu! " Chen Xiaobei merogoh Infinite Space Ring-nya dan mengeluarkan Green Jade Gourd.

Labu menyedot Spiritual Qi dari Saluran Spiritual bawah tanah seperti air laut menelan ikan paus.

"Ya Tuhan ... Itu ... Wow." Wugui Kojiro menarik napas dalam-dalam.

Dia mengira bahwa Chen Xiaobei menggunakan Dragon's Edge untuk mengambil 100 juta Spiritual Qi sebagai bahan bakar. Chen Xiaobei, bagaimanapun, melakukan lebih dari itu, menggunakan Green Jade Cauldron untuk mengambil hampir 30 miliar Batu Spiritual kelas rendah.

Selama 30 hari masa kultivasi, Chen Xiaobei telah menggunakan 72 miliar Qi Spiritual tingkat rendah.

Saluran Spiritual mengalir melalui seluruh kota kekaisaran dan akan membutuhkan waktu untuk bersirkulasi.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang