Bab 761: Naga Perang Surgawi
"Apa? Apa aku salah dengar?"
Semua orang bingung setelah mendengar hal yang baru saja dikatakan Xiangyu kepada King Kong. Bagaimana seseorang akan bertarung tanpa menggunakan kedua tangan, kaki, dan mata? Semua 3.000 bajak laut linglung. Chen Xiaobei adalah satu-satunya yang masih bisa menatapnya dengan senyum di wajahnya. Cara dia menaruh kepercayaan pada Xiangyu seperti bagaimana Xiangyu menaruh keyakinannya pada dirinya. Tentu saja, dia masih percaya pada kekuatannya!
Kekuatan kultivasi surgawi!
"T-tidak ... Aku tidak berani bertarung dengan Kamu ... Bahkan jika Aku memiliki seribu nyawa dan sepuluh ribu nyali, Aku tidak akan berani menantang Kamu juga ... Tolong ... Aku mohon Kamu mengampuni Aku kehidupan..."
Sepertinya King Kong tahu bahwa seorang elit dengan budidaya Surgawi tidak boleh dikacaukan. Meskipun Xiangyu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menggunakan kedua tangan, kaki, dan matanya untuk bertarung dengannya, dia masih tidak berani menyentuh Xiangyu. Saat dia mendapatkan kembali kebebasannya dari White Dragon Dragon Box, dia berlutut di tanah dan mulai bersujud di Xiangyu.
"Tidak ada gunanya memohon untuk hidupmu sekarang," kata Xiangyu dingin.
Dia kemudian menutup matanya dan berdiri di sana dengan bangga.
* Shinnng! *
* Shinnng! *
Iklan
* Shinnng! *
Dalam sekejap, semua pedang dan panah dari 3.000 bajak laut ditarik ke Xiangyu. Mereka bergerak sendiri! Pedang, pedang, tombak, dan panah naik ke langit dan terbang ke punggung Xiangyu. Merasa takut menghancurkan mereka, mereka berlutut di depan Xiangyu.
* Swoosh! *
* Swoosh! *
Diikuti oleh itu, sesuatu yang lebih sulit dipercaya terjadi tepat di depan mata mereka! Aliran dan aliran emas, perak, perunggu, dan logam khusus Qi mengalir ke Xiangyu dari langit dan tanah! Qi jenis ini bukan jenis Qi yang ada di tubuh seseorang. Itu adalah Qi emas dari lima elemen – emas, kayu, air, api, dan bumi.
* Phissh! *
* Phissh! *
* Phissh! *
Qi emas berkumpul dan membentuk semua senjata yang melayang di langit menjadi tiga naga! Tanduk, gigi, cakar, dan sisik naga terbentuk – menari di langit seperti naga asli!
"A-apa yang sedang terjadi ... Apakah aku bermimpi?"
"Ini sangat menakutkan ... Bisakah seseorang memberitahuku apa yang sedang terjadi sekarang?"
"Ya Tuhan ... Bukankah itu pekerjaan iblis? Aku belum mau mati ..."
Semua 3.000 bajak laut hampir ngeri sampai mati. Seolah-olah mereka bisa merasakan bahwa mereka akan diseret ke neraka bersama dengan iblis!
"Belas kasihan ... Tolong selamatkan hidupku ..."
Di antara musuh-musuh, King Kong adalah satu-satunya yang tahu bahwa Xiangyu adalah yang membentuk naga! Dari awal sampai sekarang, Xiangyu tidak menggerakkan satu otot pun! Itu adalah kemampuan paling unik dari seorang elit dengan budidaya Surgawi! Ketika seseorang mencapai kultivasi langit, orang tersebut akan dapat berkomunikasi dengan unsur-unsur dengan True Qi! Dengan kata lain, Xiangyu meminjam kekuatan Alam untuk mengalahkan musuhnya!
Angin, hujan, guntur, kilat!
Emas, kayu, air, api!
Salju dan tanah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasiaDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...