Bab 81
"Nak, si b * tch! Siapa yang kamu panggil a b * tch?" Induk semang sangat marah.
Dia membanting meja, menyebabkannya melompat. Kemudian, dia berkata, "Jangan berpikir kamu bisa menggertak Aku! Apakah kamu memperlakukan Aku sebagai salah satu wanita cantik dan elegan? Kamu akan takut setengah mati ketika Aku marah!
"Cantik dan elegan? Blargggh ..." Chen ingin muntah setelah mendengar apa yang dia katakan. Itu bukan tindakan pasti.
"Kamu..."
Sang induk semang semakin marah. Gas mulai menyembur dari atas kepalanya. Kemudian, dia berteriak pada Lin, "Ms. Lin! Mengapa kamu mendapatkan dirimu sendiri dengan kualitas rendah dan pacar yang tidak beradab? Buang dia sekarang!
"Tidak, pacarku adalah yang terbaik! Aku akan tetap bersamanya! Hanya dia!" Lin tampak sangat yakin. Kedua tangannya memegangi lengan Chen.
"Dari apa yang bisa kulihat, kamu benar-benar idiot!"
Sang induk semang menghela nafas dan berkata, "Pemuda ini pasti keledai yang malang! Rambut di kaki Dongfang lebih tebal dari pinggangnya! Bisakah Kamu bayangkan betapa kayanya Tuan Dongfang?
"Tidak! Di mataku. Dongfang Yangwei bahkan tidak memenuhi syarat untuk menjadi setitik debu menempel di sol sepatu Chen!" Kata Lin jijik.
Dia sangat melindungi Chen. Dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun mencemarkan nama baiknya.
"Kamu..."
Sang induk semang berada di puncak amarahnya. Dia berteriak dengan marah, "Pilihan Kamu! Aku akan menepati kata-kata Aku! Keluar sekarang jika Kamu memilih untuk tidak menghabiskan malam bersama Tuan Dongfang!"
"Di mana kamu ingin aku bergerak dalam jangka waktu sesingkat itu ?! Bisakah kamu lebih masuk akal ?!" Lin berkata dengan marah.
"Bergerak! Kita akan pindah malam ini!" Chen berbicara sebelum wanita pemilik rumah itu dapat menjawab.
"Chen, omong kosong. Aku tidak punya tempat untuk pergi," Lin benar-benar cemas.
Dia akan beralasan dengan induk semang itu. Tapi, Chen hanya mendorongnya ke jalan buntu. Mustahil bernegosiasi dengan sang induk semang sekarang.
"Hmph! Aku akan tinggal di sini dan memastikan bahwa kamu benar-benar bergerak! Kamu akan b * tch jika kamu tidak pindah malam ini!" Sang induk semang menjadi lebih kejam dengan setiap detik yang berlalu.
"Kalau begitu, bukalah matamu dan perhatikan baik-baik!"
Chen mengangkat alisnya dan mengeluarkan ponselnya. Dia menelepon Jing Fei dan berkata, "Jing Fei, bantu aku membeli rumah sekarang! Cari rumah yang layak dan siap-pindah! Ya, sekarang! Uang bukan masalah. Aku akan mentransfer uang setelah Kamu selesai bernegosiasi dengan pria itu. "
Lin dan induk semang itu benar-benar terpana setelah Chen menutup telepon. Properti yang layak di Green Vine City harganya setidaknya tiga juta! Yang berperabotan lengkap akan menelan biaya setidaknya lima juta! Namun, Chen memutuskan untuk membeli properti untuk Lin tanpa berpikir panjang.
"Chen ... kamu bercanda kan ...?" Lin tidak percaya Chen baru saja membeli properti untuknya.
"Pergi dan kemasi barang-barangmu," kata Chen dengan tenang.
"Aku akan berbicara dengan Lin Nan. Jangan khawatir," Chen tahu kekhawatirannya.
"Baiklah, Nan selalu mendengarkanmu. Kami akan pindah ke rumah baru sekarang. Aku akan pindah dengan kakakku ketika aku menemukan rumah yang aku mampu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...