Bab 1001-1020

117 15 1
                                    

Bab 1001: Kaisar Ada Di Sini

Hadiah untuk Ibu Ratu diputuskan tetapi ada masalah dengan koki.

Chen Xiaobei bisa menyembuhkan koki kerajaan yang gemuk, tetapi karakter si idiot itu bermasalah; dia telah mengambil barang dari Li Xiang dan kemudian mencoretinya! Dia hampir membunuh Li Xiang!

Chen Xiaobei ingin si idiot gemuk menderita, bukan menyembuhkannya!

"Ah, lupakan saja. Nanti, aku akan bertanya pada Tanaka Tsuyoshi dan Cang Jingu apakah mereka tahu ada koki yang memiliki reputasi baik."

Chen Xiaobei melupakan masalah ini untuk saat ini.

Setelah beberapa saat, ambulans bergegas ke tempat kejadian.

......

Di rumah sakit Badan Rumah Tangga Kekaisaran.

Hanya anggota keluarga Kekaisaran yang bisa mengakses rumah sakit swasta ini. Tidak ada orang biasa diizinkan masuk!

Nikkawa Okazaka segera dikirim ke ruang operasi.

Satu demi satu, anggota keluarga kekaisaran dan perwira tinggi bergegas ke rumah sakit.

Rumah sakit itu penuh sesak dengan mobil-mobil mewah, bahkan lebih mewah daripada sebuah pameran motor.

Hampir semua orang di tingkat tertinggi piramida Jepang berkumpul di sini.

Mereka semua berbisik di antara mereka sendiri. Jelas, mereka tidak ada di tempat untuk membicarakan hal seperti ini. Hanya mereka yang berada di tingkat tertinggi piramida yang dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan masalah ini.

"Mereka di sini! Mobil Kaisar dan Perdana Menteri ada di sini!"

"Buka jalan ... Buka jalan ..."

Ada keributan ketika lautan orang berpisah, berdiri dengan patuh di setiap sisi.

Kaisar dan perdana menteri adalah kekuatan tertinggi di Jepang. Namun, kaisar seperti raja pada zaman dulu. Dengan hadirnya kaisar, kekuatan perdana menteri akan melemah. Sekarang, kekuatannya setara dengan Kanselir Menteri Keuangan.

Dalam keadaan normal, perdana menteri akan berada di mata publik, menangani urusan sehari-hari sedangkan kaisar yang mengawasi peristiwa politik besar akan berada di belakang layar.

Keduanya benar-benar muncul hari ini!

Dampak Kick Nutbuster Chen Xiaobei kuat! Satu tendangan dan seluruh bangsa terguncang! Berapa banyak pendingin yang bisa didapat?

"Buat jalan! Buat jalan ..."

Yang pertama turun mobil adalah seorang pria berusia enam puluhan. Dia berwajah polos dengan rambut hitam yang diwarnai dan sedikit di sisi gemuk. Dia mengenakan setelan jas dan memakai sepatu berkilau. Sekali lihat dan Anda bisa tahu bahwa dia adalah perwira tinggi Jepang.

"Perdana menteri Jepang, Yamaguchi Takaki."

Mata Chen Xiaobei berbinar, segera mengidentifikasi identitas pria itu.

Dia telah melakukan pencarian fakta sebelumnya dan telah melihat fotonya. Itu sebabnya dia mengenalinya.

Ding!

[Penanaman: Sampah. Kesehatan: Omong kosong. Kekuatan tempur: 5!]

Chen Xiaobei telah mengambil kesempatan untuk menggunakan Netherspirit Battlescouter untuk memata-matai kultivasi Yamaguchi Takaki.

"Dugaanku benar! Dia sampah!"

Chen Xiaobei terkekeh pada dirinya sendiri; persis seperti yang dia ramalkan.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang