Bab 841: Hujan Darah
"Hahaha ... aku bisa merasakan kekuatannya! Kekuatanku menanjak! Ini terasa sangat bagus! Bajingan! Bersiaplah untuk mati! Hahaha ..."
Tertawa keras, Damien bisa merasakan perubahan yang terjadi di tubuhnya. Karena dia mengambil sari darah dari rekan-rekannya, kesehatannya meningkat ketika kekuatan tempurnya meningkat. Itulah sebabnya dia tidak perlu khawatir tentang tubuhnya karena tidak bisa mendapatkan kekuatan tempur yang baru diperoleh.
Sinar keemasan yang sangat terang dilepaskan dari Damien – seperti matahari, sepenuhnya menutupi langit merah di sekitarnya. Mengetahui bahwa atribut True Qi-nya adalah emas, dia tahu bahwa dia akan mencapai Budidaya Surgawi. Pada saat yang sama, semua senjata logam di tangan dua ratus Keturunan Darah mulai bergetar. Seolah-olah mereka dipanggil oleh Budidaya Surgawi Emas Damien. Seperti novel fiksi ilmiah, mereka semua tidak bisa mempercayai fenomena unik yang baru saja mereka saksikan.
"Dia akan menjadi sangat kuat! Pertempuran Grand Duke Damien masih meningkat dengan kecepatan konstan!"
"Tidak! Dia bukan lagi grand duke! Dia sekarang adalah pemimpin besar! Begitu dia mencapai 50.000 kekuatan tempur, dia akan memenuhi syarat untuk mengklaim posisi itu!"
"Kemenangan pada akhirnya milik kita! Keturunan Darah yang masih hidup!"
Melihat bahwa Damien menjadi semakin kuat, semua Keturunan Darah di sekitarnya mendapatkan kembali kepercayaan mereka sekali lagi. Mereka bersorak untuk Damien – bersiap menyambut kemenangan yang dibawa oleh Damien.
* Shinng! *
Tanpa rasa takut, Chen Xiaobei mengayunkan Chaos Sword Essence di tangannya. Saat itu bertabrakan dengan udara, suara pedang yang keras bisa terdengar oleh semua orang. Beberapa saat kemudian, rune ilahi platinum yang terukir pada pedang mulai bersinar. Segera, naga merah dan hitam dipanggil ke dalam rune ilahi – menjadi bagian dari kekuatannya.
* Swoosh *
Iklan
* Swoosh *
* Swoosh *
Setelah itu, sesuatu yang lebih ajaib terjadi tepat di depan mata semua orang. Pilar dan pilar yang terbuat dari pasir mulai muncul dari laut dan terbentuk menjadi ratusan dan ribuan pedang panjang!
10.000!
100.000!
1.000.000!
Dari jauh, tampak laut benar-benar digantikan oleh area luas gurun. Melihat lebih dekat pada itu, orang bisa melihat bahwa jutaan pedang menunjuk ke atas – bersiap untuk meluncurkan semua Keturunan Darah di atas mereka.
"Ya Tuhan ... Apa yang terjadi ?!"
"Itu ... Itu tadi pasir yang tenggelam ke lautan ... Kenapa mereka kembali sekarang ?!"
"Ini tidak bisa dipercaya ... Anak itu ... Apakah dia manusia setengah dewa bumi? Dia hanya menggunakan kemauannya untuk memindahkan ratusan dan ribuan ton pasir! Semuanya tampak seperti sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh dewa!"
"Demi ... Demigod ... Astaga ... Kita sudah mati kali ini ..."
Setelah melihat itu, semua dua ratus Keturunan Darah dipenuhi dengan ngeri. Melihat jutaan pedang menunjuk ke arah mereka, mereka bisa merasakan bahwa mereka akan berubah menjadi tumpukan daging cincang.
"Apa ... Apa yang sedang terjadi saat ini?"
Pada saat yang sama, Damien terkejut dengan apa yang dilihatnya juga. Sebelumnya, dia berpikir bahwa dia bisa menghancurkan Chen Xiaobei dengan mudah setelah meningkatkan kekuatan tempurnya dengan luar biasa. Yang mengejutkan, Chen Xiaobei masih memiliki kartu truf di lengan bajunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...