Bab 381: Tuan Chen Mahakuasa
Pedang Talisman Yang Murni adalah item baru yang diperoleh Chen baru-baru ini. Chen tidak tahu seberapa kuat item itu. Itu telah diberikan oleh Jiang Ziya dan memiliki atribut Pure Yang juga. Jadi, seharusnya tidak terlalu sulit untuk membunuh roh jahat.
* Singgah! *
Pedang kayu itu meraung seperti pedang logam. Kemudian, aliran tujuh api berwarna menutupi pedang kayu sepenuhnya! Itu seperti phoenix yang bangkit dari abunya. Itu kayu tampak kusam dan sederhana berubah menjadi Tujuh Pedang Ilahi Berwarna! Semua Yin Qi di udara dihilangkan sepenuhnya oleh cahaya pedang. Semua orang di ruangan merasa lega setelah perasaan lembut dan hangat memeluk mereka. Namun, mereka masih sangat terkejut dengan apa yang mereka lihat!
"Oh, Tuhan! Apakah itu Chen Xiaobei semacam Dewa? Bagaimana dia mengubah pedang kayu itu menjadi Pedang Ilahi?"
"Dia adalah Dewa! Chen Xiaobei adalah Dewa! Sekarang aku tahu alasan di balik kegagalan kita!"
"Ya Tuhan Chen! Kita tahu kita salah!"
. . .
Semua orang dari Black Gang menyadari bahwa mereka telah menyinggung Dewa. Mereka semua mulai berlutut dan menyembah Chen. Pada saat yang sama, Bp. Hantu berlutut juga.
"Aduh ... Anak muda ... Rahmat ... Kakak ... Bos ... Tolong biarkan aku pergi ..." Mr. Hantu berbaring di lantai dan berteriak dengan sedih. Tujuh cahaya berwarna dari pedang sudah cukup untuk membuatnya tidak berdaya. Beberapa detik kemudian, asap mulai keluar dari tubuh rohnya. Dia akan dihancurkan pada akhirnya, bahkan jika Chen memutuskan untuk tidak menebasnya dengan pedang.
"Hehe ... Kita bisa membicarakannya jika kamu memohon untuk hidupmu sebelumnya ... Sudah terlambat sekarang!" Chen mengangkat bahu dan berkata dengan dingin. Chen mengangkat tangannya, dan tujuh cahaya berwarna membuat jalan kembali ke Pedang Ilahi. Kemudian, Chen menebas Mr. Tubuh roh hantu dengan kecepatan ekstrim, seperti meteor yang jatuh ke bumi.
* Shiiing! *
Suara keras menembus telinga semua orang. Kemudian, semuanya kembali normal.
Pedang Suci menghilang!
Lampu-lampu di kasino tidak berkedip lagi!
Pak . Hantu telah terhapus dari dunia ini!
"Hilang! Pedang Ilahi telah menghilang ... Perasaan menyeramkan hilang juga ..."
"Apakah Dewa Chen berhasil membunuh roh jahat itu?"
"Hebat! Hebat! Kita diselamatkan! Dewa Chen Mahakuasa!"
"God Chen! Maafkan kami ... Kami seharusnya tidak melawanmu ... Maafkan kami, tolong ..."
. . . .... .
Semua orang punya ide tentang apa yang baru saja terjadi di depan mereka. Mereka semua mulai menyembah Chen satu per satu. Selain itu, mereka terus mengakui dosa-dosa mereka. Mereka tahu lebih baik daripada siapa pun, bahwa melawan Chen sama dengan melawan dewa!
"Kalian semua! Diam! Aku bukan tuhan!"
Chen merasa aneh setelah melihat anggota geng itu mulai menyembahnya. Namun, dia masih perlu menjelaskan keberadaan Pedang Ilahi itu kepada orang banyak. Dia berkata, "Aku hanya orang yang mempraktikkan Taoisme! Pedang Ilahi itu adalah hadiah dari seseorang yang benar-benar kuat! Kalian akan membuatku dalam masalah jika kalian terus berbicara omong kosong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...