Bab 11-20

708 45 7
                                    

Bab 11

"Orang bodoh mana yang berani menepuk pundakku seperti itu? Tidak bisakah kamu lihat aku sibuk di sini ?!"

Wenfeng menoleh, membuka mulutnya untuk menggambar dengan arogan.

POM!

Botol bir di tangan pria itu bertabrakan dengan kepala Wenfeng.

"Argh! Aduh!"

Botol bir hancur. Darah mulai menyembur keluar dari kepala Wenfeng. Dia menangis kesakitan. Bintang-bintang berputar-putar di atas kepalanya. Luka terbuka dan alkohol menyebabkan korban. Dia pada dasarnya kejang karena rasa sakit yang luar biasa.

"Menguasai!"

Pengawal itu dengan cepat berbalik dari Chen dan bergegas ke Wenfeng untuk melindunginya.

"Siapa kamu? Mengapa kamu menghancurkan aku dengan sebotol bir ....?" Wenfeng benar-benar bingung.

Dia bahkan tidak mengenal pria berambut merah ini. Orang ini menyerangnya tanpa alasan. Hari yang menyebalkan!

"Siapa Aku?"

Pria berambut merah berkata dengan arogan, "Jalan-jalan di sekitar daerah ini adalah milikku, Api" Grim-Reaper ', bos. Beraninya kamu menyerang dermawan Aku di wilayah Aku. Kamu bahkan tidak tahu siapa Aku! Sepertinya Kamu memiliki keinginan mati hari ini. "

"Dermawan?"

Wenfeng dan pengawalnya terkejut, dan mereka memandang Chen dengan mata dan mulut menggantung.

"Hai Flamy kecil!" Chen tersenyum.

"Selamat siang, Tuan Chen. Aku hanya berpikir untuk mencarimu untuk menunjukkan rasa terima kasihku yang terbaik.

Bos Flaming Grim-Reaper berlari ke Chen dengan senyum lebar di wajahnya dan berkata, "Istri Aku kembali ke Aku sebelumnya, dan dia juga memaafkan Aku! Itu semua berkat Kamu! Mulai hari ini dan seterusnya, Kamu adalah dermawan Aku yang hebat! "

Chen memasang pandangan sadar dan berkata, "Ini adalah karma yang baik. Aku telah membantu Kamu sebelumnya, inilah mengapa Kamu membantu Aku sekarang."

"Benar! Benar! Benar! Kamu benar, tuan!" Bos mengangguk. Sekarang, dia memiliki kepercayaan penuh pada Chen, bahkan jika Chen mengatakan kentutnya harum, dia akan setuju dengan sepenuh hati. Menyaksikan semua ini, Wenfeng merasa seperti diinjak-injak oleh seribu kuda; dia ingin memukul Chen, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia telah menantikan untuk mengalahkan pria itu. Segalanya berubah 180 derajat sekarang. Dia tidak pernah menyangka Chen akan memancingnya ke sini.

"Tuan, mari kita tinggalkan tempat ini ... Ada lusinan gangster yang menatap kita. Kamu lebih berharga daripada mereka. Jika kita tidak mundur, pasti akan ada lebih banyak darah yang tumpah," pengawal itu berkata dengan lembut kepada Wenfeng.

"Ini ...." Wenfeng sangat tidak puas, tetapi dia tidak berani mengambil risiko hidupnya sendiri.

"Ayo pergi!" Wenfeng berkata dengan enggan.

"Pergi? Sepertinya kamu lupa sesuatu," kata Chen.

"Kamu .... Apa yang kamu inginkan?" Ketakutan mulai menyerang tubuh Wenfeng. Dia bisa merasakan bahwa sesuatu yang sangat buruk akan terjadi padanya.

"Baru saja, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku harus menamparmu hari ini!" Chen memproklamirkan dengan wajah lurus.

"Kamu terlalu jauh!" Wenfeng berkata dengan marah.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang