Bab 681: Lautan yang Mengerikan
"Bodoh ?! Siapa yang kamu sebut bodoh? Aku berani mengatakannya lagi! Aku akan memotong lidahmu!" Niya marah.
Dia adalah wanita yang sombong, sombong dengan kompleks superioritas.
Baginya, orang lain hanya harus memujinya, menyanjungnya; dia tidak bisa dikesampingkan, tidak sedikitpun, apalagi disebut bodoh.
Itu, benar-benar tidak bisa diterima. Kejahatan terhadapnya.
"Aku bilang – kamu bodoh!" Chen Xiaobei memastikan untuk menekankan setiap kata. "Sekitar sepuluh tahun yang lalu, kekuatan Barat menyerbu Tiongkok dan bahkan menggunakan frasa 'Anjing dan Cina tidak diizinkan masuk', tetapi itu karena mereka sangat kuat! Hari ini, bangsa kita sedang booming dan rakyat kita kaya! Semua negara di dunia ini ingin bekerja sama dengan kami! Semua orang menginginkan orang Cina yang mampu berkontribusi pada negara mereka! Fakta bahwa Kamu menggunakan kalimat itu untuk menghina Aku sungguh lucu! Aku tidak berpikir Aku bisa menemukan kata yang lebih baik untuk diucapkan. jelaskan kamu! " Chen Xiaobei tegas dan tidak terintimidasi sama sekali, bahkan tidak sedikit pun – dia tidak pernah membungkuk ke belakang hanya karena dia berada di hadapan seseorang yang berkedudukan lebih tinggi.
Luo Puti gugup, tetapi dia tidak menghentikan Chen Xiaobei karena dia hanya menjabarkan pikirannya.
"Kamu ... Kamu ..." Niya menatap tajam padanya, tetapi tersandung kata-kata.
Karena apa yang dikatakan Chen Xiaobei benar. Bahkan Amerika tidak akan berani mengatakan bahwa mereka tidak ingin bekerja dengan China.
"Nona Niya, awasi sikapmu." Pria berambut pirang di sebelahnya berkata pelan, "Ini adalah tempat umum. Kamu tidak hanya mewakili dirimu sendiri!
"Hmph!" Niya sangat kesal, tetapi dia menahan diri dan berkata, "Sungguh anak Cina yang berlidah tajam! Aku, Niya, akan mengingatmu!" . Setelah berbicara, dia menuju dermaga di pantai dengan delapan pengawalnya.
Iklan
Para bangsawan lain mengikuti, mengobrol di antara mereka sendiri dengan pengawal mereka tertinggal di belakang mereka.
"Siapa anak itu? Aku belum pernah mendengar orang Cina yang sombong seperti itu!" seru oligarki Rusia perminyakan, jelas kagum.
Park Chan-ho tidak terlalu terkesan. "Kurasa dia bukan tipe orang dengan kemampuan kuat. Dia mungkin hanyalah orang kaya baru yang tidak tahu tempatnya dan menghina Nona Niya!"
Duke Gustav mencibir. "Kupikir anak itu tidak memiliki mata! Aku tidak percaya dia tidak tahu siapa Nona Niya! Dia punya nyali untuk mengatakan hal-hal seperti itu kepada Nona Niya! Dia ingin mati!"
Chen Xiaobei dan Luo Puti mengikuti di belakang mereka.
"Wanita itu terlalu sombong! Aku benar-benar ingin menampar wajahnya!" Kata Chen Xiaobei.
"Hentikan!" Luo Puti mencaci, "Aku menyuruhmu berbaring rendah dan Kamu tidak mendengarkanku! Sekarang kita berdua berada di tepi tebing!"
"Oh, kurasa tidak seseriam itu ... Lagi pula siapa wanita itu?" Chen Xioabei bertanya.
"Dia adalah istri baru Presiden Amerika Serikat, ibu negara!" Luo Puti berkata dengan suara pelan.
"Apa-apaan itu?" Chen Xiaobei sedikit terkejut.
"Sudah Aku katakan berkali-kali sebelumnya. Mereka yang dapat melakukan perjalanan ke Paradise Island bukan orang-orang biasa! Kami telah memprovokasi dia hari ini – tidak ada yang baik akan datang dari itu! Mari kita pergi begitu kita membeli ginseng! Sementara itu, tolong jangan akan menarik perhatian kita. Cukup tahan dengan itu sebentar lagi, oke? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasiDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...