Bab 301: Aku Telah Ditipu
Rumah Keluarga Wen telah kosong selama beberapa waktu. Beberapa hari yang lalu, seorang pria istimewa telah pindah ke rumah besar ini. Seorang pria dengan kemeja putih, celana dan sepatu duduk di sofa di area umum yang dihias dengan baik dan mewah. Dia tampak sangat sombong juga. Dan, pria ini tidak lain adalah Long Aotian a. k. Naga Sombong!
Dia telah mempelajari semua jenis seni bela diri sejak dia masih kecil. Karena posisinya sebagai pemimpin Fraksi Hundred Beasts, ia menjadi semakin arogan. Delapan pria berdiri di sisi kiri dan kanan Cocky Dragon. Mereka semua adalah elit dari Fraksi Hundred Beasts.
"Demonic Fox, bagaimana penampilanmu hari ini?" Cocky Dragon menyipitkan matanya dan mulai tersenyum.
"Tuan! Tolong jangan marah padaku! Aku tidak berguna! Aku tidak bisa menyelesaikan tugas yang kamu tetapkan untukku! Aku bersedia menerima semua bentuk hukuman!" Tubuh iblis Fox bergetar tanpa sadar. Dia tahu bahwa ini adalah tampilan yang dia tunjukkan kepada orang lain kapan pun dia ingin melihat darah mengalir! Jadi, ketakutan.
"Hukuman macam apa yang kamu harapkan? Hukuman mati?" Tanya lama dengan dingin.
"Tuan, mengapa hukuman itu? Aku tahu Aku telah gagal, tetapi Aku tidak berpikir kematian seharusnya menjadi hukuman Aku ..." Jantung Iblis Fox melompat-lompat. Keringat mulai mengalir di dahinya.
Seorang gemuk berdiri dan berteriak sebelum Long mengatakan sesuatu, "Hmph! Gagal misi seharusnya tidak dihukum dengan kematian! Tapi, Kamu mengkhianati pemimpin kami! Jadi, Kamu perlu dihukum oleh kematian!"
"Penjepit Tembaga! Apa maksudmu dengan itu?"
Demonic Fox membela diri, "Aku loyal kepada pemimpin! Sejak kapan Aku mengkhianatinya?"
"Kamu baru saja memberi tahu kami bahwa pedangmu diletakkan di tenggorokan Chen! Mengapa kamu tidak membunuhnya?" Lemak itu berteriak dengan marah.
"Aku baru saja mengatakannya padamu! Bilahku tidak bisa melukai Chen Xiaobei ini sama sekali! Pada akhirnya, aku dikalahkan olehnya!" Kata iblis Fox.
"Omong kosong!"
Penjepit Tembaga sangat bekerja. Dia berkata, "Bilahmu terbuat dari Darksteel! Itu bisa mengiris logam terbuka! Bagaimana mungkin Chen Xiaobei tetap tidak terluka? Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa kita adalah orang bodoh yang bodoh?"
"Aku tidak berbohong! Aku mengatakan yang sebenarnya di sini!" Demonic Fox sangat frustrasi, karena tidak ada yang percaya pada klaimnya.
"Oke! Katakanlah kamu mengatakan yang sebenarnya! Kenapa dia tidak membunuhmu setelah dia mengalahkanmu?"
Copper Clamp menggertakkan giginya dan terus berkata, "Saudaraku; Ghost Frog terbunuh olehnya! Aku bahkan tidak dapat menemukan tubuhnya! Bagaimana kamu kembali tanpa membahayakan? Kenapa ?!"
Lemak ini adalah saudara Hantu Katak. Itulah sebabnya dia sangat marah dan bias terhadap keadaan Demonic Fox.
"Aku..."
"Aku tidak tahu kenapa! Chen Xiaobei memutuskan untuk tidak membunuhku! Haruskah aku memintanya untuk membunuhku saja?" Kata Iblis Fox frustasi.
"Hmph! Hentikan aktingmu! Lihat Blood Dove, Mad Eagle, Killer Bee, Mad Lion! Mereka semua dibunuh oleh Chen Xiaobei setelah main-main dengan dia! Katakan padaku! Bagaimana kamu kembali ke sini tanpa luka di tubuhmu? Itu lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa kamu telah mengkhianati pemimpin kami! Kamu bekerja dengan Chen Xiaobei sekarang! "
"Ini tidak benar! Aku bisa bersumpah demi Tuhan! Aku tidak mengkhianati pemimpin kita!" Demonic Fox berkata dengan gugup. Dia sebenarnya cerdas dan cerdas. Tapi, dia merasa pembelaannya sedang buruk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...