Bab 321-360

461 29 9
                                    

Bab 321

"Tuan Shanben! Kamu sangat kuat! Terima kasih kepada para dewa bahwa dia adalah pemimpin dari Ninja Level Menengah dari organisasi Meichuan!"

"Keahlian yang kuat dengan kombinasi Tierce Tear pasti akan memotong anak itu menjadi dua!"

"Tentu saja! Katana itu bisa mengiris logam seperti mentega!"

"Lihat bagaimana Tuan Shanben menggunakan Katana! Adegan yang sangat menyenangkan! Keren! Luar biasa!"

. . . ...

Para pengawal di sekitar terkesan oleh keterampilan tempur Shanben.

"Tebasan ini ... sangat kuat sehingga bahkan tiga Toad Tembaga yang ditumpuk bersama-sama dapat menahannya! Chen Xiaobei akan mati kali ini ..." Demonic Fox menghela nafas.

"Chen Xiaobei! F * cking mati!"

Meichuan tertawa ganas dan berkata, "Aku tidak hanya ingin membunuh orang tuamu, Murong Xiaoyao dan Lin Xiang! Aku akan memperkosa mereka sebelum aku membunuh mereka! Lalu, aku akan menyerahkan mereka ke pengawal-pengawal untuk mengeroyok mereka! Setelah itu, aku akan membunuh mereka! Hahaha... "

Demonic Fox mengerutkan kening dan menatapnya dengan jijik.

"Eh? Kenapa anak ini tidak menghindari seranganku?"

Pada saat yang sama, Shanben bingung dengan langkah Chen. Air Mata Tierce benar-benar dekat dengan Chen, dan Chen tidak punya niat untuk menghindari serangan sama sekali! Apakah Chen akan bunuh diri? Shanben tidak bisa memahami motif Chen.

"Pedang!"

Chen tidak akan bunuh diri. Dia sudah mengaktifkan Dragon Force-nya. Dia akan memberi Shanben serangan mendadak!

"Pergi!"

The Dragon Force terbangun ketika Chen berteriak.

*Mengaum!!!*

Deru Naga bergema di langit. Seekor Naga Hitam bergegas keluar dari telapak tangan Chen. Kehadirannya yang kuat membatu setiap orang!

"Itu ... Apa-apaan itu?"

"Naga! Ini Naga Hitam ... Tuhan ... aku pasti bermimpi ...!"

"Ini sangat nyata ... Ini lebih keren daripada efek CGI itu!"

. . . .... .

Pada saat itu, semua orang menatap mata naga itu. Itu adalah sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya!

"Pedang Qi yang menakutkan! Apa yang terjadi?"

Shanben merasa seperti naga gila menagih padanya. Tingkat ketakutan yang dia alami lebih dari orang lain karena dia yang paling dekat dengan naga! Ketakutan itu nyata! Murid Shanben berkontraksi, jantungnya menjadi gila, bahkan napasnya tidak lagi mulus.

"Angin!"

Naga Hitam merobek langit terbuka dan menyerang Shanben dengan kecepatan kilat.

"Terlalu cepat! Aku harus memblokir serangannya!"

Jantung Shanben berdetak kencang. Dia akan menggunakan semua kekuatannya untuk memblokir serangan ini. Dia memutuskan bahwa dia akan menyerah menyerang Chen untuk saat ini. Dia berbalik dan memblokir naga itu dengan Katana-nya!

* Shinngg !! *

Shanebn memegang Katana dengan kedua tangannya dan memotong kepala naga dengan sekuat tenaga. Suara logam bertabrakan terdengar jelas.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang