Bab 541: Perdana Tongtian Muncul dalam Mimpiku
"Qi Spiritual Terkonsentrasi seperti itu!"
Setelah menginjakkan kaki ke dalam gua, Chen Xiaobei tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak. Meskipun jumlah Qi Spiritual di dalam gua ini sedikit kurang dari Qi Spiritual dari dasar suci Kuil Naga Emas, gua ini masih mengandung setidaknya Spiritual Qi setidaknya sepuluh tahun!
"Sungguh menakjubkan bahwa Aku dapat menggunakan Qi Spiritual yang disimpan musuh Aku selama beberapa dekade untuk meningkatkan kekuatan Aku sendiri! Muahahaha!"
Tanpa membuang waktu, Chen Xiaobei menutup pintu. Dia kemudian duduk dengan menyilangkan kaki dan mulai bekerja pada kultivasinya. Ketika dia menyalurkan Kitab Suci Langit dan Bumi, semua Qi Spiritual di sekitarnya berubah menjadi aliran aliran udara putih dan mengalir ke tubuhnya. Tulang dan otot-ototnya dimurnikan dengan Spiritual Qi untuk mengakomodasi jumlah Qi Spiritual yang akan ia ambil. Seiring waktu berlalu, Dantiannya perlahan-lahan menjadi semakin besar. Itulah sebabnya orang selalu mengatakan bahwa orang-orang dengan kultivasi yang lebih tinggi dapat menyimpan lebih banyak Qi Spiritual dalam Dantian mereka! Akibatnya, mereka bisa mengilhami lebih banyak Qi dalam serangan mereka; membuatnya lebih kuat!
Seseorang bisa menyerap lebih banyak Spiritual Qi ketika Dantiannya mengembang. Dengan kata lain, tubuh akan memprosesnya lebih cepat juga. Dengan bantuan Kitab Suci Langit dan Bumi, Chen Xiaobei dapat menyerap dan memproses semua Qi Spiritual di dalam gua ini dalam waktu lima hari! Mengosongkan Qi Spiritual di dalam gua ini pasti akan menimbulkan kemarahan anggota Fraksi Besi. Tentu saja, Chen Xiaobei akan merasa sangat senang jika dia tahu bahwa mereka marah kepadanya. Mereka semua adalah musuh bebuyutan!
"Xiaobei! Xiaobei!"
Sebuah suara bergema di kepala Chen Xiaobei ketika dia memasuki zona meditasi yang dalam.
"Siapa itu?"
Sebuah ide terlintas di benak Chen Xiaobei, tetapi dia tidak merusak keadaan meditasinya yang dalam.
"Ini Sifu-mu!
Segera, sebongkah muda seorang Taois yang berusia sekitar dua puluh delapan tahun muncul dalam pikiran Chen Xiaobei. Aura yang terpancar darinya benar-benar mencengangkan! Dia memiliki hidung tinggi dan sepasang bibir tebal yang bagus. Orang bisa menggambarkannya sebagai seorang bohemian; tidak terkendali oleh aturan tiga bidang menilai dari dahinya. Matanya sedalam jagat raya; membuat orang lain tidak berani meremehkan akalnya!
"Si ... Sifu? Kamu adalah Sifu-ku?"
Merasa bingung, Chen Xiaobei merasa bahwa orang ini dalam benaknya memiliki perasaan kedekatan meskipun ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengannya!
"Itu benar! Aku Sifu-mu!"
Perdana Menteri Tongtian menganggukkan kepalanya dan terus berkata, "Jadi, Kamu akhirnya berhasil menguasai Kitab Suci Langit dan Bumi! Aku masih di Tanah Kuno! Jadi, Aku tidak punya pilihan lain selain menggunakan Pemikiran Ilahi untuk berkomunikasi dengan Kamu ketika Aku melihat bahwa Kamu baru saja memasuki kondisi meditasi yang dalam! "
Chen Xiaobei sangat senang setelah mendengar itu.
"Sebenarnya, aku sudah lama ingin berbicara denganmu! Ada banyak hal yang tidak bisa kupahami. Aku butuh bimbinganmu!"
"Aku tahu semua pertanyaan di benakmu. Kamu ingin bertanya tentang Misi Tiga Alam Pangeran Surga, kan?"
"Ya! Aku tidak tahu mengapa Tuan Langit Surgawi akan datang dengan misi seperti itu. Aku tahu aku memang menyinggung perasaannya sebelumnya, tapi kupikir dia membuat keributan besar tentang masalah kecil seperti itu! Dan, dia membuatku hidup sulit! Dia membuat kehidupan para dewa yang melakukan perjalanan ke dunia manusia sulit! Dia bahkan melampiaskan kemarahannya pada NeZha; mengingat bahwa dia adalah seorang murid Chanisme! Itu membuatku bingung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...