Bab 41
"Bu! Nenek!" Lan Zhengguo dan Lan Mengchen merasa terkejut pada saat bersamaan. Sebelumnya, nenek Lan terlihat sangat buruk, tetapi sekarang dia lebih dari sekadar hidup. Dia jelas terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya!
"Lan, kemarilah. Jangan dengarkan omelan ayahmu!" Nenek Lan sangat mencintainya. Dia menariknya ke samping dan memegangnya dengan erat.
"Nenek, tubuhmu ...." Lan menatap neneknya dengan mata yang melamun. Mulutnya lebar.
"Aku benar-benar pulih sekarang! Semua berkat Chen! Setelah aku diberi makan obat desa Chen, aku bisa merasakan bahwa aku lebih hidup sekarang! Sama seperti ketika aku masih muda dulu!" Nenek Lan tersenyum ramah, dan dia dipenuhi dengan sukacita.
Lan benar-benar kaget. Dia berkata dengan penuh syukur, "Chen! Aku benar-benar tidak bisa cukup berterima kasih! Karena kamu, nenekku sehat kembali!"
"Terima kasih kembali. Itulah yang paling bisa Aku lakukan untuk membantu Kamu." Chen mengedipkan mata pada Lan di depan semua orang. Pada saat yang sama, Lan Zhengguo benar-benar tenggelam dalam kebingungan. Dia adalah kepala keluarga selama sepuluh tahun terakhir. Dia telah melihat banyak hal dalam hidupnya. Namun, dia tidak bisa memahami hal-hal yang baru saja terjadi darinya. Dia berdiri di sana selama beberapa waktu sebelum menyadari bahwa Chen memang menyembuhkan ibunya.
Dia berpikir bahwa Chen hanya seorang penipu dan Lan bersikap takhayul. Dia tidak pernah bermimpi bahwa Chen sebenarnya menyembuhkan penyakit yang tidak dapat didiagnosis dan disembuhkan oleh rumah sakit terbaik di negara ini! Selain itu, Chen masih remaja! Dibandingkan dengan para master Feng Shui yang khas dengan surai putih dan janggut, Chen sama sekali tidak terlihat seperti master Feng Shui. Lan Zhengguo merasa bahwa kejadian ini terlalu aneh baginya untuk diproses. Pada saat yang sama wajahnya terbakar panas karena rasa malu yang baru saja dia lalui. Rasanya seperti ribuan orang baru saja berbaris untuk menampar wajahnya.
"Ayah! Izinkan Aku memperkenalkan teman baik Aku kepada Kamu. Namanya adalah Chen Xiaobei!" Lan tersenyum senang dan berkata. Dia sengaja menekankan pada kata "teman baik" untuk menunjukkan bahwa dia sangat bangga memiliki Chen sebagai teman baiknya.
"Selamat siang, paman," Chen menyapa ayah Lan dengan sopan.
"Erm... juga." Lan Zhengguo berhasil dengan canggung.
Lan Zhengguo bukan orang biasa. Dia dengan cepat mengambil potongan-potongan itu, menenangkan dirinya, dan berkata dengan wajah lurus, "Terima kasih telah menyembuhkan ibuku. Aku akan menghadiahimu sejumlah uang nanti!"
"Aku hanya ingin membantu. Aku tidak butuh imbalan apa pun," Chen menolaknya dengan santai. Senyum manis muncul di wajah Lan ketika dia mendengar balasan Chen kepada ayahnya.
"Anak yang sangat baik! Ayo pergi! Aku akan membawa kalian berdua untuk makan malam." Nenek Lan juga sangat menyukai Chen. Dia memegang Chen di sebelah kirinya dan Lan di sebelah kanannya. Kemudian, mereka bertiga berjalan ke makan malam ulang tahun bersama. Lan Zhengguo tetap berdiri di sana setelah mereka pergi. Dia dengan cepat mengerutkan kening. Dia melihat wajah Lan penuh dengan rasa manis yang tak terkatakan.
Mungkinkah, bahwa Chen tertarik pada putrinya. Ini pertanda buruk! Lan Zhengguo dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor kombinasi.
"Paman Feng, Aku perlu bantuan Kamu untuk memeriksa satu orang. Namanya adalah Chen Xiaobei." Dia menutup telepon segera setelah garis sederhana itu.
Saat makan malam, banyak lampu warna-warni telah menyala. Lentera merah besar dengan kata "Shou" bisa dilihat di mana-mana. Ketika nenek memegang Chen dan Lan memasuki tempat itu, mereka dengan cepat menjadi pusat perhatian. Nenek Lan adalah tokoh utama malam itu. Namun, para tamu sebenarnya lebih memperhatikan Chen yang dipegang erat oleh nenek Lan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...