Bab 821: Kotak yang Tidak Ada yang Ingin
"Ms.... Ms.. Lin ... Kamu pasti bercanda, bukan?"
Terkejut, juru lelang belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya setelah bekerja di bidang pekerjaan ini selama lebih dari setahun.
"Bercanda? Apakah kamu benar-benar berpikir kamu cukup layak untuk aku bercanda denganmu?"
"Si..."
Segera, juru lelang mengambil napas dalam-dalam. Tampaknya, gelar yang diberikan kepadanya di Jianghu sangat cocok dengannya. Karakternya yang dominan membuatnya tidak terlihat seperti wanita. Namun, ini sebenarnya sepenuhnya bisa dimengerti. Sebagai pemimpin faksi kuno dengan kultivasi langit, tidak mengherankan bahwa dia memiliki kepribadian yang mendominasi.
"Lakukan apa yang aku minta kamu lakukan atau kamu mencoba memintaku untuk melakukannya sendiri?"
Tatapannya menjadi dingin ketika dia memancarkan aura yang mendominasi – menyebabkan orang-orang di sekitarnya menjadi ketakutan.
"T-t-tidak! Aku akan melakukannya sekarang!"
Dengan keringat yang menetes ke dahinya, dia tidak akan pernah berani membuat marah seorang elit dengan budidaya Surgawi. Setelah giok putih Ganoderma dikemas, dikirim ke Chen Xiaobei oleh seorang gadis kelinci seksi. Pada saat yang sama, gadis kelinci seksi lainnya membawa tablet ke Lin Caoyin untuk menyelesaikan transaksi.
"Pemimpin Fraksi Lin!" Chen Xiaobei berseru sambil tersenyum.
Iklan
"Aku disini!"
Secara naluriah, Lin Caoyin berdiri dan berbalik untuk melihat barisan belakang. Aura mendominasi yang sangat kuat yang dia emanasi sebelumnya diganti dengan kelembutan. Seketika, gelarnya berubah dari Spinsterminator menjadi Lady Mellow.
"Mulai hari ini dan seterusnya, kami berteman! Tolong beri tahu Aku jika Kamu memiliki kebutuhan. Atau jika Kamu dalam kesulitan, Kamu dapat datang dan mencari Aku juga! Teman-teman Aku lebih dari bersedia untuk membantu Kamu juga!"
"Hebat! Ini luar biasa! Terima kasih, Tuan Chen! Terima kasih banyak!"
Merasa bersemangat, Lin Caoyin tidak bisa membantu tetapi terus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Chen Xiaobei. Orang lain mungkin tidak tahu manfaat yang diperoleh Lin Caoyin dari menjadi teman Chen Xiaobei. Namun, dia tahu dengan jelas pernyataan yang baru saja dibuat Chen Xiaobei akan menguntungkannya sampai akhir hayatnya.
Dengan kata lain, Lin Caoyin sekarang bisa kontak dengan Hades dan Focker secara pribadi dan meminta bantuan dari mereka. Ini adalah satu hal yang telah lama diimpikan oleh Lin Caoyin. Belum lama berselang, dia masih berusaha membangun koneksi dengan Hades dengan menyenangkan putra baptisnya. Melalui berteman dengan Chen Xiaobei, Hades dan Focker sekarang menjadi sekutunya. Dengan kata lain, Lin Caoyin akan menonjol di dunia anjing-makan-anjing ini.
Dengan itu dikatakan, jumlah uang yang baru saja dibayarkan Lin Caoyin dapat dianggap sebagai investasi jangka panjang. Segera, dia akan bisa mendapatkan kembali semua uang yang dia habiskan hari ini karena Focker sekarang adalah sekutunya. Jadi, ini sebenarnya bukan transaksi yang buruk sama sekali. Itulah sebabnya Lin Caoyin yang dominan lebih dari bersedia untuk tunduk pada Chen Xiaobei dan berterima kasih padanya dengan sepenuh hati. Setelah melihat itu, semua orang tercengang olehnya. Mereka hanya tidak bisa membayangkan Spinsterminator yang terkenal akan bertindak begitu lembut terhadap Chen Xiaobei. Tak satu pun dari mereka akan percaya jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri.
"Sa ... Saudaraku ... Apakah aku bermimpi? Aku percaya aku baru saja menyaksikan Ganoderma giok putih diserahkan langsung ke tanganmu! Juga, kamu bahkan tidak menghabiskan satu sen pun untuk mendapatkannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...