Bab 1121-1140

81 13 0
                                    

Bab 1121: Memaksa Tengu

"Yang Mulia, minum teh!"

Tengu menuangkan secangkir untuk Chen Xiaobei.

"Oh, aku tidak haus."

Chen Xiaobei tidak punya niat mengambil piala.

"Jika tidak ada yang lain, kamu bisa meninggalkan teh di sini, Tengu. Aku akan meminumnya sendiri nanti."

Tapi Tengu menolak untuk pergi.

"Kamu harus minum teh selagi panas. Kamu penggemar teh. Kenapa kamu mengatakan hal seperti itu?"

"Kenapa? Kamu mau nonton aku minum teh ini?" Chen Xiaobei balas.

"Ini adalah sikap ramah dan saya juga ingin mendengar komentar penggemar teh tentang hal itu!" Tengu berkata dengan tegas; dia jelas tidak berniat untuk pergi.

Tetapi semakin dia bersikeras, semakin banyak Chen Xiaobei menolak untuk meminumnya.

Baik Chen Xiaobei dan Demonic Fox telah memutuskan sebelumnya untuk berhati-hati dengan pemuda ini.

Fakta bahwa dia terus mendorong Chen Xiaobei untuk minum teh sekarang membuktikan bahwa ada sesuatu yang salah dengan teh.

"Jika itu masalahnya, biarkan aku merespons dengan baik, dan memberimu hadiah makanan penutup!" Chen Xiaobei pura-pura meraih ke sakunya dan mengeluarkan sepotong Heavenly Dog Biscuit dari Infinite Space Ring.

"Makanlah sepotong biskuit ini dan aku akan minum secangkir teh ini!" Chen Xiaobei tersenyum pada Tengu.

Masalahnya akan terpecahkan begitu Tengu makan biskuit.

Satu-satunya masalah adalah, Chen Xiaobei sedikit enggan.

Ini adalah salah satu dari dua potong terakhir yang tersisa. Itu sedikit sia-sia untuk diberikan kepada yang lemah dari fase selanjutnya dari Nirwana Sejati.

"Oh, seberapa sulitkah itu? Biskuit itu terlihat lezat. Tentu saja, aku mau memakannya!"

Siapa yang akan berpikir bahwa Tengu akan makan biskuit tanpa ragu-ragu?

Chen Xiaobei terkejut dengan kepatuhan Tengu.

Swoosh!

Tapi semuanya berubah pada detik berikutnya!

Ketika Tengu meraih Biskuit Anjing Surgawi, dia mengungkapkan 'taring beracun' yang tersembunyi!

Itu adalah jarum racun biru bercahaya, yang dia arahkan ke telapak tangan Chen Xiabei!

Jarum itu dicelupkan ke dalam racun ancar. Menimbang bahwa Tengu lebih lemah dari Chen Xiaobei, dia tahu bahwa dia akan berubah menjadi daging mati jika dia gagal membunuh Chen Xiaobei. Serangan itu begitu tiba-tiba dan sangat tak terduga dan mereka berada sangat dekat. Jika Nikkawa Uchu ada di sana, dia tidak akan bisa bereaksi cukup cepat untuk menghindari jarum!

Sial baginya, Tengu tidak menyadari bahwa Nikkawa Uchu sebelum dia sebenarnya adalah Chen Xiaobei yang menyamar.

Ding!

Jarum itu mengenai True Kang Armor Chen Xiaobei dan tidak menyentuh telapak tangan Chen Xiaobei.

"Apa? Bagaimana kamu bisa memblokir itu? Itu tidak mungkin ... Tidak mungkin ..."

Tengu linglung.

Bertahun-tahun, dia berpura-pura lembut dan ramah, meyakinkan Nikkawa Uchu bahwa dia dapat dipercaya.

Di lain waktu ketika dia berinteraksi dengan Nikkawa Uchu, dia mendorongnya dari berbagai sudut menggunakan berbagai kemajuan, tetapi tidak pernah sekalipun Nikkawa Uchu mampu membelokkan.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang