Bab 481: Tuan Muda Fraksi Usus Besi
Fraksi Usus Besi.
Markas mereka terletak di utara Gunung Wangfeng, puncak yang berbagi nada yang sama dari Qi Pulse dengan Gunung Wolong. Sementara ada selusin faksi lain yang berbasis di daerah itu, pengaruhnya sebanding dengan Fraksi Hundred Beasts.
Itu jam sebelas malam ketika Chen Xiaobei tiba di luar gedung. Namun, setiap cahaya dari fraksi dihidupkan dan setiap anggota tampak bersemangat meskipun ada waktu – tampaknya ada sesuatu yang menarik sedang terjadi di dalam.
Xiaoyao dan orang yang agak gemuk sudah menunggunya di pintu masuk ketika dia tiba.
"Biarkan Aku memperkenalkan kalian berdua. Ini adalah Chen Xiaobei yang Aku sebutkan sebelumnya, dan ini Paman Jinliu – sahabat ayah Aku. Mari kita masuk sekarang!" Xiaoyao melemparkan perkenalan terburu-buru sebelum memasuki gedung – Chen Xiaobei bisa melihat tanda air mata di wajahnya. Dia dan Paman Jinliu hanya mengangguk satu sama lain sebelum mengikutinya.
Sebagian besar anggota fraksi tampaknya telah berkumpul di sekitar arena bangunan, itulah sebabnya tidak ada orang lain di sekitar bagian bangunan lainnya.
"Katakan padaku. Apa yang terjadi?" Chen Xiaobei bertanya pada Xiaoyao saat mereka bergegas maju.
"Ayahku ingin bergabung dengan Fraksi Gut Besi setelah kami mendarat di Kota Naga," jawabnya. "Semuanya baik-baik saja pada awalnya, meskipun kita diberitahu bahwa kita harus menunggu pemimpin fraksi kembali sebelum kita dapat bergabung dengan fraksi. Namun, semuanya berubah ketika dia kembali ..."
"Apa yang terjadi? Apakah pemimpin fraksi berubah pikiran?" Chen Xiaobei mengerutkan kening jijik, sementara Jinliu tiba-tiba tampak agak bersalah.
"Tidak, tetapi pemimpin fraksi kembali dengan putranya – tuan muda dari Fraksi Besi. Dia ingin aku menjadi istrinya begitu dia melihatku, dan mengatakan kepada ayahku untuk setuju sebelum kita dapat bergabung dengan fraksi ... Aku hanya bertemu dengannya sekali! Tidak mungkin bagi Aku untuk mengatakan ya! "
"Jadi, ayahku memutuskan untuk tidak bergabung dengan faksi dan kami bersiap untuk pergi," lanjutnya. "Namun, mereka tidak akan membiarkan kita, dan mengatakan bahwa kita tidak bisa begitu saja melarikan diri setelah kita datang. Mereka kemudian menantang ayahku untuk berkelahi, dan kita tidak bisa pergi jika dia kalah!"
"Apa apaan?!" Chen Xiaobei berkata dengan marah. "Mereka tidak mengizinkanmu untuk bergabung atau pergi ?! Mereka benar-benar mengacaukan kalian; wajah mereka lebih tebal dari dinding beton!"
"Sebenarnya ini salahku!" Jinliu menjawab dengan rasa bersalah. "Aku membual tentang Xiaoyao menjadi gadis paling cantik di Green Vine City ... Jika tidak, Hu Gaoyi pasti tidak akan mengacaukan mereka ..."
"Paman Jinliu, itu bukan salahmu!" Xiaoyao mengerutkan bibirnya. "Kemerosotan itu akan bertemu denganku bahkan jika kamu tidak mengatakan itu – dan itu juga tidak mungkin untuk mengendalikan keputusannya. Aku harus disalahkan atas semua ini – tidak akan terjadi apa-apa jika aku tetap bersama Wenyuan. Aku seharusnya tidak berpegang teguh pada ayahku! "
"Tidak." Chen Xiaobei memotong tuduhannya. "Kamu terpisah dari ayahmu untuk waktu yang lama, itu hanya benar bahwa kamu menghabiskan waktu dengannya! Jika ada orang yang bisa disalahkan, itu c4bul sialan – dia seharusnya tidak memaksamu untuk menikah dengannya. Aku akan menghadapinya nanti, jangan khawatir! "
"Xiaobei ... Kamu baik sekali ..." Xiaoyao tersentuh.
Namun Jinliu menganggap itu ide yang buruk. "Anak muda, jangan ambil risiko hidupmu!" serunya. "Hu Gaoyi sangat kuat, dan mereka memiliki sekitar dua pengikut ... Itu tidak akan berakhir baik untukmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Envelope Group of the Three Realms
FantasyDalam dunia manusia materialistis yang berpikiran dangkal, apa yang akan dilakukan seseorang dari awal yang sederhana - yang wajahnya telah diinjak-injak, diludahi, ditindas untuk waktu yang lama sementara oleh eselon atas masyarakat yang sombong, d...