Bab 401-420

350 29 11
                                    

Bab 401: Perawatan Unik

Wanita itu tidak punya pilihan lain selain duduk di samping Chen. Dia melepas kacamata hitamnya dan mengenakan masker mata. Dia hanya tidak ingin melihat Chen. Awalnya, Chen ingin memperbaiki hubungan antara dia dan dia, tetapi dia menyerah ketika dia memikirkan gambar pertama yang dia berikan padanya. Segalanya mungkin berubah menjadi terburuk jika Chen mencoba menjelaskan semuanya kepadanya.

Penggunaan ponsel sangat dilarang ketika pesawat lepas landas. Jadi, Chen mengambil Koran Kota Naga dan membaca cepat. Dia cukup terkejut ketika dia menemukan berita tentang First Love Peach yang dilaporkan di surat kabar.

"Aku tidak pernah menduga bahwa koran dari Dragon Paper akan melaporkan tentang Peach Cinta Pertama ku!" Kata Chen. Rasa prestasi mengalir ke dalam hati Chen setelah dia membaca berita. Itu adalah berita yang dilaporkan secara resmi. Itu sama sekali berbeda dari berita yang dia baca di Weibo.

"Si ... Er ..."

Wanita di sebelahnya mengambil napas dalam-dalam dan mengeluarkan suara napas yang menyakitkan.

"Apa yang terjadi padamu? Apakah kamu baik-baik saja?" Chen menoleh untuk memeriksa wanita itu. Dia tertegun lagi. Wajah wanita itu akhirnya terungkap setelah dia melepas topeng mata. Dia adalah seorang wanita muda yang sangat cantik berusia sekitar dua puluh tujuh atau dua puluh delapan tahun. Dia memiliki sepasang alis melengkung, angkuh, mata jernih dan penuh perasaan, hidung lurus elegan, dan bibir sensual merah tua. Rasa kedewasaan dan kehadiran yang menawan mengalir keluar darinya. Dia benar-benar MILF muda!

"Pramugari ... Tolong beri Aku segelas air hangat, tolong ..."

Wanita muda yang cantik itu memanggil. Dia mengabaikan Chen. Pramugari itu memberikan segelas air hangat kepadanya dan bertanya, "Nyonya ... Apakah Kamu merasa tidak sehat?"

"Itu hanya sakit kepala ..."

Wanita muda itu mengambil beberapa teguk air hangat dari cangkir yang dia pegang di tangannya. Pada saat yang sama, dia menggunakan tangannya yang lain untuk menggosok pelipisnya.

Iklan

"Kamu tidak terlihat sehat. Apakah kamu membawa obat? Kamu dapat membantumu untuk mendapatkannya," pramugari itu berkata dengan perhatian yang tulus.

"Ini adalah satu penyakit keras kepala. Obat tidak akan menyembuhkannya ..." Wanita muda itu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lemah.

"Aku bisa membantumu dengan penyakit ini ..." kata Chen dengan serius.

"Aku tidak butuh orang m3sum sepertimu untuk membantuku! Kamu orang munafik ..." Wanita muda itu sangat curiga dengan tawaran Chen.

"Mungkin ada kesalahpahaman di antara kita. Aku bisa menjamin bahwa aku bukan orang jahat ..."

"Sebenarnya, Aku seorang dokter tradisional. Aku tahu satu atau dua hal tentang penyakit Kamu. Aku dapat membantu Kamu mengurangi rasa sakit dengan segera," lanjut Chen.

"Kamu? Seorang dokter tradisional? Hehe ... Leluconmu sama sekali tidak lucu ..."

Wanita muda itu memalingkan wajahnya dari Chen. Di matanya, Chen hanyalah seorang remaja yang belum dewasa secara acak di sekitar usia dua puluhan. Dia kelihatannya tidak bisa melakukan apa yang bisa dilakukan oleh dokter tradisional tua dan berpengalaman itu. Juga, Chen bahkan belum mengambil nadinya. Rasanya konyol ketika Chen mengatakan kepadanya bahwa dia tahu satu atau dua hal tentang penyakitnya.

"Pak, tolong jangan main-main dengan nyonya ini lagi. Biarkan dia istirahat."

Chen agak frustrasi. Namun, dia adalah penggemar miliknya; jadi, Chen memutuskan untuk membantunya, apa pun yang terjadi.

Red Envelope Group of the Three RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang